Tren Belanja Shopee Big Ramadan Sale di Waktu Sahur Meningkat Lebih 16 Kali Lipat!

Selasa, 11 April 2023 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Menariknya dari kebiasaan-kebiasaan tersebut, produk-produk yang lekat dengan semangat menyambut Hari Raya seperti Amplop Lebaran, Kurma, dan Tas Hampers Idul Fitri juga menjadi produk paling banyak dipesan pengguna.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengungkapkan “Kami senang sekali melihat antusias pengguna dalam memilih Shopee sebagai destinasi belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan di setiap momen Ramadan-nya.”

Ia menambahkan promo terbesar dan ragam produk yang kami hadirkan, serta faktor eksternal seperti tradisi halal bihalal hingga silaturahmi yang mendorong peningkatan pada kategori-kategori identik dengan Ramadan, seperti Fashion Muslim, Makanan dan Minuman, serta Hampers.

“Selain itu, serunya di kampanye Shopee tahun ini, pengguna sangat memaksimalkan berbagai penawaran menarik yang kami hadirkan, antusiasme dan sengitnya berburu produk incaran sepanjang kampanye sangat terlihat di momen Flash Sale Akbar RP1,”kata Monica.

Ia memaparkan “khususnya yang berlangsung pada puncak kampanye di tanggal 4-6 April lalu, salah satu produk Flash Sale RP1 yang paling diincar adalah Mobil Toyota Agya, iPhone 14, hingga Paket Umrah yang berhasil didapatkan oleh para pengguna Shopee.”

Keseruan Berbelanja Dengan Cara Baru Didukung oleh Beragam Fitur Interaktif

Melihat rutinitas yang berubah di keseharian setiap orang, selain memanfaatkan Shopee sebagai platform untuk berbelanja, pengguna juga memanfaatkan fitur-fitur lainnya, seperti Shopee Video, Shopee Live, maupun Shopee Games untuk mengisi waktu luang saat puasa.

Dan yang berbeda, keseruan dari program baru dan inovasi fitur yang dihadirkan Shopee juga mendapatkan respon luar biasa dan turut dimanfaatkan oleh pengguna untuk semakin memaksimalkan dan meramaikan momen berbelanja mereka diantaranya:

- Program spesial Ramadan, Shopee LIVE MARKAS (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM): Menemani ngabuburit pengguna dengan konten hiburan di Shopee Live yaitu MARKAS yang bisa ditonton sejak 23 Maret pada pukul 17.00 - 18.00 WIB. Mendapatkan animo positif dari masyarakat hingga puncak kampanye kemarin, MARKAS telah ditonton hingga 7 juta kali.

- Pengguna juga menikmati beragam hiburan menarik sambil mendapatkan keuntungan dengan menonton Shopee Video demi mendapatkan THR Kaget 15M sepanjang kampanye berlangsung. Terlihat dari Shopee Video mengalami peningkatan jumlah penonton pada jam buka puasa 18.00-21.00.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)