Rebranding untuk Wujudkan Harapan Baru, Reiwa Town Kini Berubah Nama Jadi Heartful-Town

Rabu, 12 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
Rebranding untuk Wujudkan Harapan Baru, Reiwa Town Kini Berubah Nama Jadi Heartful-Town
Perumahan Reiwa Town yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, resmi berubah nama menjadi Heartful-Town. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Perumahan Reiwa Town yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, resmi berubah nama menjadi Heartful-Town. Perubahan nama ini merupakan proses rebranding yang dilakukan oleh pihak developer yang menyiratkan makna harapan baru.

Proyek perumahan Heartful-Town dikelola oleh developer asal Jepang, yakni PT Perumnas Iida Group.

“Perubahan nama ini dimaksudkan sebagai suatu harapan baru untuk rebranding. Harapannya ialah dapat menjangkau pasar lebih luas lagi, fokus pada tujuan baru, serta inovatif dalam meningkatkan kualitas dan layanan kepada konsumen,” kata Shinozaki Naoki, Senior Manager PT Perumnas Iida Group, melalui siaran resminya, Rabu (12/4/2023).

Pihak PT Perumnas Iida Group mengklaim, manajemen perumahan Heartful-Town kini menjadi lebih baik setelah proyek perumahan tersebut diambil alih oleh mereka. Semua manajemen perumahan Heartful-Town saat ini telah dikembalikan sepenuhnya kepada PT Perumnas Iida Group, di mana sebelumnya dikelola oleh anak perusahaan.

Pihak PT Perumnas Iida Group juga mengutarakan, apabila di kemudian hari kembali terjadi permasalahan kepemilikan lahan di area perumahan Heartful-Town, pihak manajemen akan terbuka untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan damai.

Terkait unit rumah yang saat ini dipasarkan, PT Perumnas Iida Group menjamin status legalitas tanahnya aman dan jelas.

Sementara itu, unit rumah di perumahan Heartful-Town dirancang dengan desain minimalis modern lewat teknologi Jepang dan material blok beton yang kuat. Konstruksi unit rumah Heartful-Town juga telah lulus uji coba ketahanan gempa di Jepang dan dapat menahan gempa hingga 6-7 SR.

“Konstruksi unit rumah Heartful-Town telah teruji dapat menahan gempa tiga kali lebih kuat dari rumah biasa. Hal ini menjadikannya sebagai rumah tahan gempa pertama di Depok. Bangunannya yang lebih awet dan tahan lama, bisa menjadi pilihan cocok sebagai hunian untuk seumur hidup,” beber Shinozaki Naoki.

Developer perumahan Heartful-Town memberi jaminan tanpa renovasi besar selama 30 tahun pertama huni, sehingga konsumen dapat meminimalisasi atau bahkan menghindari biaya renovasi besar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)