Berbagi di Bulan Suci, SANF Wujudkan Mimpi Anak-Anak Kurang Beruntung

Sabtu, 15 April 2023 - 11:27 WIB
loading...
Berbagi di Bulan Suci, SANF Wujudkan Mimpi Anak-Anak Kurang Beruntung
PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) menggelar kegiatan berbagi kepada anak-anak kurang beruntung, Jumat (14/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) menggelar kegiatan berbagi kepada anak-anak kurang beruntung. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-40 SANF yang jatuh pada Agustus mendatang.

Operation Director SANF Handri Susanto menyampaikan, pihaknya telah mempersiapkan 40 kegiatan yang memberikan support, benefit, dan value sebagai wujud apresiasi sekaligus rasa syukur atas dukungan serta loyalitas para stakeholer, yakni customer, masyarakat, dan juga karyawan, kepada SANF.

"Selaras dengan tagline SANF yaitu Supporting You, tema HUT yang kami angkat, Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF, merefleksikan visi kami untuk selalu berkarya dan tumbuh bersama dengan para stakeholder," ungkap Handri dalam acara Ramadhan Berbagi Wujudkan Mimpi di Jakarta, Jumat (14/4/2023) sore.

Perayaan HUT SANF ke-40 sendiri terbagi menjadi tema-tema bulanan. Rangkaian kegiatannya telah dimulai pada Februari lalu, kemudian dilanjutkan di bulan-bulan berikutnya hingga Desember 2023 dengan sejumlah aktivitas antara lain aneka kompetisi, edukasi terkait literasi keuangan, dan festival.

Sementara puncak perayaan HUT ke-40 SANF akan digelar pada Agustus 2023 dengan meluncurkan sejumlah program. Adapun pada April ini, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, SANF mengusung tema kegiatan Growth Thru Sharing.

Merujuk pada tema bulan April tersebut, SANF membuat program Ramadhan Berbagi Wujudkan Mimpi yang ditujukan pada 40 anak dan kepala keluarga dari salah satu pemukiman di Kelurahan Pejaten, Jakarta Selatan. Melalui acara ini, SANF ingin menjadi bagian dari perjalanan anak-anak dalam mewujudkan mimpi mereka.

SANF berupaya mewujudkan mimpi anak-anak kurang beruntung itu dengan memberikan aneka bingkisan. Bingkisan itu berupa barang atau kebutuhan anak-anak yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri, ataupun terkait dengan cita-cita anak tersebut.

Tak selesai sampai di sini, SANF juga berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan melalui edukasi dan bimbingan agar anak-anak tadi dapat meraih mimpi mereka serta tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang mumpuni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)