Diperkenalkan di Awal Ramadan, Paket Takjil Waroeng Steak & Shake Sukses Terjual 44 Ribu Porsi

Jum'at, 21 April 2023 - 13:45 WIB
loading...
Diperkenalkan di Awal Ramadan, Paket Takjil Waroeng Steak & Shake Sukses Terjual 44 Ribu Porsi
Waroeng Steak & Shake berhasil menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil Super Berkah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berbagi takjil di bulan Ramadan menjadi tradisi yang sudah mengakar di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini menginspirasi Waroeng Steak & Shake untuk menghadirkan paket takjil Ramadan bertema Super Berkah.

Paket takjil ini diperkenalkan restoran pioner makan steak pakai nasi tersebut sejak akhir Maret 2023. Terhitung, sejak diluncurkan hingga jelang Idul Fitri, Waroeng Steak & Shake berhasil menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil Super Berkah.

Sissy selaku Sales PT Waroeng Steak Indonesia mengatakan, menghadirkan paket takjil bagi pelanggan merupakan agenda rutin mereka setiap tahun.

“Selain untuk memenuhi keinginan pelanggan, kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga. Banyak yang ingin berbagi takjil di bulan Ramadan, sehingga kita sediakan wadah sebagai salah satu cara mendapatkan pahala di bulan suci ini,” beber Sissy melalui keterangan tertulis, Jumat (21/4/2023).

Terdapat tiga pilihan paket takjil yang ditawarkan dalam program menu Ramadan ini. Yaitu paket chicken + rice dengan harga Rp17.500, paket rice bowl chicken seharga Rp13.500, dan paket chicken + rice + iced tea yang dibanderol nominal Rp19.500.

“Tahun ini paket takjil mendapatkan antusias yang lebih meriah dari tahun sebelumnya dilihat dari jumlah pembeli yang terus bertambah. Kuantiti penjualan naik hingga 24% dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut di luar ekspetasi kami yang hanya mentargetkan kenaikan 10%. Hal ini membuktikan bahwa semangat berbagi orang-orang di bulan Ramadan masih cukup baik dari tahun ke tahun,” kata Sissy.

Selain menjadi favorit masyarakat di hari-hari biasa, Waroeng Steak & Shake juga kerap dijadikan salah satu tempat pilihan untuk buka bersama selama Ramadan. Selain karena menu dan harganya, minat tersebut juga berkat adanya sertifikasi halal MUI sehingga membuat konsumen lebih merasa aman untuk bersantap.

Ditambah lagi, restoran ini memiliki fasilitas musala yang nyaman sehingga konsumen merasa tenang jika buka puasa bersama di sini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)