Antusiasme Warga Bandung Meriahkan Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit bersama Sasa Santan Omega 3

Rabu, 19 April 2023 - 13:13 WIB
loading...
Antusiasme Warga Bandung Meriahkan Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit bersama Sasa Santan Omega 3
Acara Tabligh Akbar Sasa Santan Omega 3 ini mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai Konversi Unggahan Foto Menjadi Sajian Makanan Sehat Terbanyak (Foto: dok Sasa)
A A A
BANDUNG - Ribuan warga terlihat antusias menghadiri Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar yang digelar oleh Sasa Santan Omega 3 bekerjasama dengan iNews dan PBNU yang digelar di Pelataran Masjid Al Jabbar, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Acara Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit yang mengusung tema "Santan Sehat, Ramadhan Sehat" ini juga turut menghadirkan tokoh ternama seperti Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, KH. Said Aqil Siradj serta Ustad Taufiqurrahman sebagai pengisi tausyiah.

Acara Konser Ngabuburit yang dimulai sejak sore hari ini dibuka dengan penampilan dari Charlie van Houten bersama Setia Band dan dilanjutkan dengan tausyiah bersama Ustad Taufiqurrahman.

Di tengah-tengah acara, warga juga dihibur dengan demo masak bersama Chef Firhan. Menu yang dibuat yakni surabi kurma dengan bahan utama Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat dan halal yang direkomendasikan oleh PBNU dan Gus Yahya.

Sasa Santan memiliki kandungan Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit, dan dapat menjaga daya tahan tubuh.

Acara yang turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini kembali dilanjutkan pada malam hari setelah jeda berbuka. Kali ini grup band Ungu yang berkesempatan tampil membuka acara dan selanjutnya diisi dengan tausyiah bersama TGB Muhammad Zainul Majdi serta KH. Said Aqil Siradj. Meski sempat diguyur hujan namun, tidak menyurutkan antusiasme warga untuk tetap menghadiri acara ini.
Antusiasme Warga Bandung Meriahkan Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit bersama Sasa Santan Omega 3

Dalam ceramahnya, KH. Said Aqil menyerukan kepada umat Islam untuk lebih banyak berbuat kebaikan selama Ramadan. Mantan Ketua Umum PBNU itu juga mengatakan, ibadah bukan hanya meliputi sholat, membaca Al-quran, dan puasa, tetapi juga saling tolong menolong, serta membantu orang yang sedang kesusahan.

Sementara itu TGB Zainul Majdi berpesan tentang pentingnya umat Islam dalam mengejar malam Lailatul Qodar yang berada di malam-malam ganjil di 10 hari terakhir Ramadan.

Dalam acara Tabligh Akbar kali ini Sasa Santan Omega 3 juga mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai "Konversi Unggahan Foto Menjadi Sajian Makanan Sehat Terbanyak" dengan mengundang Albert Dinata selaku Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti untuk prosesi penyerahan penghargaan dan menyampaikan sambutannya.

Acara Tabligh Akbar yang digelar di beberapa daerah ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara Sasa Santan Omega 3 dalam melakukan make-over pesantren yang tergabung dalam program “Santan Sehat, Santri Sehat”. Kota Bandung ini menjadi destinasi terakhir dari tur Ramadhan iNews TV tahun ini.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)