Jaga Gaya Hidup, Lars Ulrich Sebut Metallica Ingin Terus Manggung hingga 20 Tahun Lagi

Rabu, 26 April 2023 - 21:47 WIB
loading...
A A A
"Dia berkata, 'Rasanya menyenangkan untuk merasa baik'. Dan saya suka itu. Saya kadang-kadang masih minum, tapi itu seperti sebulan sekali sekarang. Dan saya makan proteinku dan yogurtku dan putih telurku dan tahuku..." tuturnya.

Lebih lanjut, Lars mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan semua pengorbanan yang datang bersamaan dengan berada di sebuah tur band rock.

"Ketika saya di atas panggung dan saya merasa kuat dan saya berada di momen itu dan kami berempat terhubung, dan kami terhubung dengan penonton, berapa pun ukurannya, semuanya sepadan," ungkap Lars.

"Siapa yang mengira, 41 tahun kemudian Metallica masih aktif, masih cukup relevan untuk duduk di sini bersama kalian, terima kasih banyak, masih pergi ke sana dan memainkan tur dua tahun dan menempatkan rekaman yang masih terhubung dengan publik," sambungnya.

Lars mengaku sangat terinspirasi dengan Paul McCartney, yang telah berusia 80 tahun, namun masih aktif. Kemudian juga Mick Jagger, yang 26 Juli tahun ini genap 80 tahun, masih mampu tampil atrktif di panggung.



"Dan saya pikir selama bahu dan leher dan lutut dan punggung tetap berfungsi pada empat orang Metallica, kami akan terus melakukan ini, semoga selama 20 tahun lagi," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2058 seconds (0.1#10.140)
pixels