Kareena Kapoor Terlihat Seperti Putri Elsa Frozen

Rabu, 10 Februari 2016 - 11:48 WIB
Kareena Kapoor Terlihat Seperti Putri Elsa Frozen
Kareena Kapoor Terlihat Seperti Putri Elsa Frozen
A A A
NEW DELHI - Kareena Kapoor kembali membuat para wanita iri. Menjadi model utama dalam sebuah majalah Elle. Dengan mengenakan gaun berwarna biru muda, Kareena tampil seperti Putri Elsa dalam film Animasi Frozen.

Mengutip Bollywood, Kareena tampil stylish dengan pakaian yang dikenakannya. Istri dari Saif Ali Khan ini tampil cantik dan menawan. Terlebih dengan riasan yang natural memancarkan wajah cantik Kareena.

Dalam pemotretan ini, Kareena tampil dengan pose melamun yang membuatnya nampak terlihat seperti anak muda. Dan, tidak kelihatan bahwa dirinya sudah berumur 35 tahun. Kareena pun tampil elegan dari atas kepala sampai ujung kaki.

Sementara itu, Kareena Kapoor bakal beradu akting dengan Ajay Devgan. Keduanya dikabarkan akan menjadi pasangan utama untuk film berjudul Baadshaho. Film ini dibuat oleh sutradara Milan Luthtria bersama dengan Ajay Devgan.

Di film ini, Kareena nantinya akan memerankan karakter seorang putri dari Rajashtani. Tentunya chesmitry Ajay dan Karenaa tidak diragukan kemampunnya. Sebab, Kareena dan Ajay sudah bekerja sama di beberapa film, seperti di film Golmaal, Singham Return, Omkara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)