alexametrics

Luncurkan Album The Best, Raisa Ge-er Berat

loading...
Luncurkan Album The Best, Raisa Ge-er Berat
Raisa meluncurkan album terbarunya, The Best of Raisa, di Jakarta, Senin (7/3/2016). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Berkiprah selama 5 tahun di dunia tarik suara, popularitas Raisa kini sedang berada di puncaknya. Dengan dua album yang sudah dia keluarkan, wanita asal Jakarta ini sudah mampu membuktikan posisinya di kancah musik Tanah Air.

Ya, siapa yang tidak kenal Raisa sekarang ini? Setiap karyanya selalu diminati dan dinanti banyak orang.

Sukses dengan dua albumnya, Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013), Raisa pun memberanikan diri untuk meluncurkan album The Best of Raisa. Album ini berisi kumpulan lagu dan karya terbaiknya dalam 5 tahun ini.

Raisa mengaku, dia tersanjung bisa merilis album terbaik ini. Dia merasa telah diberi kepercayaan yang begitu besar.

"Rasanya ge-er banget, sangat tersanjung. Saya baru punya dua album, udah dibikinin album the best aja," ujar Raisa di Jakarta, Senin (17/3/2016).

Album ini pun dibuat bukan tanpa alasan. Menurut Raisa, album ini adalah “jembatan” menuju album ketiganya nanti. Album ketiga ini diklaim lebih berbeda dari dua album sebelumnya.

"Di album pertama pun kayak Could It Be, orang-orang masih senang. Ini juga sebagai jembatan saya dalam membuat album ketiga," tutur dia.

Album The Best of Raisa ini berisi 9 lagu. Ada tiga lagu yang memberikan nuansa berbeda seperti Could It Be, Terjebak Nostalgia, dan Teka-Teki.

"Kenapa lagu-lagu ini dipilih di album ini? Karena masih suka di-request di radio. Yang paling spesial itu ada yang live gitu. Emang pengen bikin rasa yang baru aja sih," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak