Punya Adik Baru, Aurel Hermansyah Bakal Kerepotan

Sabtu, 12 Maret 2016 - 14:04 WIB
Punya Adik Baru, Aurel Hermansyah Bakal Kerepotan
Punya Adik Baru, Aurel Hermansyah Bakal Kerepotan
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi, Aurel Hermansyah akan punya adik baru. Ibu tirinya, Ashanty, saat ini sedang hamil 2 bulan. Tentu saja, ini adalah berita gembira bagi keluarga besarnya.

Awalnya, Aurel mengaku agak bete waktu tahu ibu tirinya itu hamil lagi. Kehamilan itu, menurut putri sulung Anang Hermansyah tersebut, akan membuat Ashanty susah diajak jalan-jalan karena harus banyak istirahat demi kesehatan dirinya dan bayi yang dikandungnya.

Seiring berjalannya waktu, Aurel akhirnya bisa menerima kondisi itu. Tapi, kini dia sedikit pusing. Jika lahir, anak kedua Anang dan Ashanty itu akan menjadi adik keempat bagi Aurel. Dia merasa bakal kerepotan nantinya.

"Bakal repot banget. Soalnya adik saya banyak. Udah ada tiga," ujar Aurel di Studio 14, RCTI, Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Saat ini, Aurel memang sudah punya tiga adik. Yang pertama adalah Azriel, adik kandungnya. Lalu ada Amora dan Kellan dari pernikahan ibu kandungnya, Krisdayanti, dan Raul Lemos. Sementara, dari pernikahan ayah kandungnya, Anang, dan Ashanty, telah hadir putri kecil bernama Arsy.

Aurel menuturkan, kehamilan kedua Ashanty itu membuatnya sebagai kakak siaga. Ini karena Aurel harus lebih memperhatikan makanan yang diasup bundanya itu.

"Kemarin, aku dah ingetin, tapi bunda lupa. Aku sekarang jadi ingetin bunda untuk makan ini itu," kata dia.

Punya adik baru tentu akan membuat kasih sayang orang tuanya lebih banyak dibagi. Tapi, Aurel mengaku tidak akan iri terhadap adik barunya itu. ABG berusia 17 tahun itu merasa dirinya sudah dewasa dan bisa menjadi kakak yang bertanggung jawab. “Aku udah gede. Udah lebih mengerti," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3202 seconds (0.1#10.140)