Produk Kosmetik Lokal Berkualitas Seharga di Bawah Rp30.000

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:35 WIB
loading...
Produk Kosmetik Lokal Berkualitas Seharga di Bawah Rp30.000
Produk kosmetik XIXIU dijual seharga di bawah Rp30.000. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setiap wanita tentu menginginkan penampilannya terlihat lebih cantik dan menawan. Maka, demi menunjang hal itu, kaum hawa kerap melakukan berbagai perawatan dan membeli produk kecantikan yang dapat membuat wajah tampak lebih menarik.

Salah satu produsen produk kecantikan ini adalah PT Satya Pranata Jaya, perusahaan lokal yang memiliki merek kosmetik XIXIU dan Marimar. XIXIU sendiri sudah memproduksi beberapa produk seperti Lipstik Matte Finished 3in1 dan Mascara Black Waterproof & Volumizing.

Lipstick Matte Finished 3in1 memiliki 12 varian warna yang sangat praktis. Selain berfungsi sebagai pewarna bibir, sesuai namanya, lipstik ini juga bisa dipakai sebagai perona pipi dan mata. Cocok untuk kulit orang Asia dan pas digunakan untuk berbagai kegiatan. ( )

Sementara, produk XIXIU Mascara Black Waterproof & Volumizing mampu memberikan efek mempertegas area mata, membuat mata menjadi lebih hidup, dan terlihat natural saat digunakan. Produk XIXIU Mascara Black Waterproof & Volumizing dilengkapi dengan desain serta casing yang eksklusif, menyerupai produk eyeliner yang telah hadir lebih dulu.

Yang terbaru, XIXIU merilis produk lip tint dan lip cream. Dua produk ini tidak kalah bagus dengan lipstik dan maskara yang disebutkan tadi, yang sudah bersertifikasi halal dan lulus uji BPOM. Apalagi, para beauty enthusiast dan influencer banyak yang merasa puas dengan hasil yang dimiliki produk tersebut.

"Kami percaya bahwa kualitas produk ini dapat diterima dengan baik, apalagi didukung harga yang sangat terjangkau," ujar General Manager PT. Satya Pranata Jaya Lilis Yulianti melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (22/7). ( )

Lilis berharap, dengan kualitas XIXIU yang dijual seharga di bawah Rp30.000, kebutuhan para wanita dalam hal kosmetika dapat terpenuhi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)