Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Alamat IP Terduga Pelaku Terdeteksi di Indonesia

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
"Tolong jangan kirim makanan pengiriman ke rumah saya, saya toh tidak akan memakannya. Saya berterima kasih atas pemikiran itu, tetapi saya bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri, aku mohon. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan," tulis Jungkook.

ARMY pun megklaim telah menemukan orang yang mengirim makanan tersebut. Pengguna Instagram @chu02859 telah memposting serangkaian postingan mengerikan tentang anggota termuda BTS itu.

@chu02859 memposting gambar pisau. Teks yang melapisinya adalah ancaman kematian terhadap Jungkook. "Aku akan membunuh Jungkook. Tunggu saya," tulis akun tersebut.

Akun itu juga membuat postingan yang menyatakan bahwa merekalah yang mengirimi Jungkook makanan ke rumahnya. @chu02859 menegaskan kembali bahwa dapat dengan mudah membunuh artis Korea 25 tahun itu.



Pemilik akun @chu02859 ini pun menyatakan bahwa dirinya tidak khawatir tentang ARMY yang akan melaporkannya. Sebab, akun Instagram tersebut bersifat pribadi dan mereka mengklaim aksinya tidak dapat dihentikan.

Pemilik akun @chu02859 juga dilaporkan membuat akun Twitter @sunyong_v dan akan memperbarui pengikutnya tentang Jungkook. ARMY telah menemukan bahwa pengguna tersebut sebenarnya dikenal dengan nama lain.

Orang yang dimaksud adalah Amina (sebelumnya Biko, rigkj_holl, dan swhgyt), seorang gadis yang diduga berusia 17 tahun. Sasaeng asing itu diduga tinggal di Korea Selatan dan mendapatkan alamat Jungkook.

Namun, ARMY mendeteksi alamat IP terduga pelaku saat ini sebenarnya ada di Indonesia. Mereka pun berharap tidak ada kerugian yang akan dialami Jungkook akibat ulah netizen itu.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)