Film Spider-Man Bakal Kedatangan Superhero Lain, Siapa?

Senin, 11 April 2016 - 10:30 WIB
Film Spider-Man Bakal Kedatangan Superhero Lain, Siapa?
Film Spider-Man Bakal Kedatangan Superhero Lain, Siapa?
A A A
LOS ANGELES - Spider-Man tidak akan muncul sendirian di film solonya yang akan keluar pada 2017 mendatang. Belajar dari sambutan hangat di The Amazing Spider-Man 2, Spider-Man baru yang menampilkan Tom Holland sebagai manusia laba-laba itu akan memasuki semesta yang lebih besar.

Sebelumnya, Marvel Studios dan Sony Pictures telah mencapai kesepakatan untuk berbagi karakter Spider-Man. Manusia laba-laba itu akan muncul untuk kali pertama di Captain America: Civil War yang akan tayang di Indonesia akhir bulan ini. Setelah itu, sejumlah pahlawan akan muncul di film solonya.

“Dia ada di alam itu sekarang dan yang menyenangkan dari semesta itu adalah karakternya bisa maju dan mundur,” papar Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada EW.

Sayang, dia menolak mengungkapkan lebih detil karakter mana yang akan muncul di film yang akan tayang pada 7 Juli 2017 itu. Yang jelas, dia pastinya bukanlah Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Captain America (Chris Evans) karena para aktornya hanya dikontrak untuk Civil War dan dua film lain Avengers.

Tapi Joe Russo, yang menukangi Civil War bersama saudaranya, Anthony, memberikan sedikit petunjuk. “Bisa dibilang … Great Lakes Avengers,” ujar dia seperti dikutip Aceshowbiz.

Jika benar dari grup pahlawan itu, maka kemungkinannya bisa banyak. GLA saat ini beranggotakan Mr. Immortal, Big Bertha, Flatman, dan Doorman. Tapi jika mengarah ke Civil War, Hawkeye adalah calon kuatnya karena dia pernah melatih kelompok ini. Sementara, Deadpool pun bisa muncul karena dia pernah menjadi anggota kelompok ini sebelum dikeluarkan Squirrel Girl.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8705 seconds (0.1#10.140)