Desta dan Natasha Rizky Sudah 1 Tahun Pisah Rumah

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Sudah 1 Tahun Pisah Rumah
Desta dan Natasha Rizky. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky ternyata sudah pisah rumah sejak 2022. Terhitung hingga saat ini, pasangan yang menikah pada 2013 itu telah tinggal terpisah selama satu tahun.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar. "Sudah nggak (serumah dengan Natasha Rizky). Ya sekitar setahunlah," ujar Hendra Siregar kepada awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).



Hendra membenarkan kalau Natasha Rizky yang akrab dipanggil Caca, tidak merayakan lebaran 2023 di rumah Desta.

"Iya betul (Natasha dan Desta tidak merayakan lebaran di satu rumah)," tandasnya.

Menurut Hendra, Desta dan Natasha belakangan sering terlibat cekcok. Namun, dia tak bersedia menjelaskan penyebab percekcokan pasangan suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak itu.



"Lumayan seringlah ya. Ngarahnya langsung ke pengadilan, walaupun sudah ada mediasi beberapa kali, sama keluarga juga disampaikan mungkin ini jalan terbaik," tutur sang pengacara.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky disampaikan pertama kali oleh pejabat humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Rabu (16/5/2023). Taslimah membenarkan bahwa sahabat Vincent Rompies itu telah mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)