Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan

Senin, 22 Mei 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Fitur baru ini tidak hanya menghemat waktu berharga bagi tamu, tetapi juga memastikan mereka dapat mengambil keputusan yang tepat dan mendapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan perjalanan mereka.
Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan

ASTON Priority Simatupang

Komitmen Archipelago untuk meningkatkan pengalaman tamu tidak hanya sebatas fitur inovatif ini. Dengan fokus yang kuat dalam menyediakan layanan yang luar biasa, akomodasi yang nyaman, dan berbagai macam fasilitas, Archipelago bertujuan untuk memberikan setiap tamu pengalaman yang tak terlupakan saat menginap.

Dengan adanya pemesanan kamar dan penerbangan terintegrasi, semakin menunjukkan dedikasi grup untuk melampaui harapan tamu dan mempermudah proses perencanaan perjalanan.
Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan

ASTON Bogor

"Fitur pemesanan kamar dan penerbangan yang terintegrasi adalah game-changer dalam industri perhotelan. Kami memahami bahwa para pelancong saat ini mencari kenyamanan dan pengalaman yang dipersonalisasi. Dengan menyediakan solusi satu atap untuk akomodasi dan penerbangan, kami memberdayakan tamu kami dengan kendali yang lebih besar atas rencana perjalanan mereka, menghemat waktu dan tenaga yang berharga," kata Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial, Archipelago International.

Kritik dan saran memainkan peran penting dalam pengembangan fitur pemesanan terintegrasi Archipelago. Dengan secara aktif mendengarkan preferensi pelanggan dan menganalisis tren pasar, perusahaan telah menyesuaikan fitur ini untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang terus berkembang.

Archipelago tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan penawarannya dan menggabungkan kemajuan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu dan untuk memastikan pengalaman pemesanan yang lancar dan bebas repot untuk setiap tamu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)