Menimbang 10 Fasilitas Hotel Paling Dicari saat Traveling

Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Fasilitas lainnya yang ditawarkan pihak hotel untuk memanjakan pengunjungnya adalah layanan spa. Spa atau pijat ini biasanya memiliki tempat tersendiri di hotel. Era adaptasi kebiasaan baru membuat fasilitas ini juga menerapkan aturan baru.

Karyawan yang bertugas memijat diwajibkan menggunakan masker, memakai hand sanitizer serta tempat tidurnya disemprot desinfektan terlebih dahulu. Pengunjung spa juga dibatasi dan jarak antar pengunjung juga diatur. (Baca juga: Manfaat Spa Mandi Pasir di Jepang)

7. Play Ground

Menimbang 10 Fasilitas Hotel Paling Dicari saat Traveling


Fasilitas ini hadir untuk memanjakan para pengunjung yang juga mengajak anak untuk menginap. Ragam permainan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan lain sebagainya biasa tersedia di play ground. Fasilitas ini juga bisa berada di dalam maupun di luar ruangan. (Lihat foto: Berburu Mainan Anak di Pasar Asemka)

8. Sauna

Menimbang 10 Fasilitas Hotel Paling Dicari saat Traveling


Sauna di dalam hotel biasa digunakan untuk para tamu hotel dalam waktu bersamaan. Sebelum era pandemi, fasilitas ini sangat memanjakan bagi para pengunjung.

Sauna bisa membuat tubuh menjadi terasa lebih rileks dan segar. Cocok untuk para pengunjung yang hendak melepas penat. (Baca juga: 4 Manfaat Sauna untuk Kesehatan)

9. Billiard
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)