Teaser Trailer Inferno Tampilkan Robert Langdon Hadapi Dilema

Rabu, 11 Mei 2016 - 10:15 WIB
Teaser Trailer Inferno Tampilkan Robert Langdon Hadapi Dilema
Teaser Trailer Inferno Tampilkan Robert Langdon Hadapi Dilema
A A A
LOS ANGELES - Seri ketiga petualangan Robert Langdon, Inferno, merilis teaser trailer resmi pertama sebelum tayang di bioskop. Film yang diangkat dari novel karya Dan Brown dengan judul yang sama ini, Robert yang diperankan Tom Hank menghadapi dilema besar.

Di trailer itu, Robert harus memilih untuk menyelamatkan umat manusia dengan mengorbankan separuh dari mereka atau membiarkan ras manusia binasa. Di film ini, dia akan didampingi Felicity Jones yang berperan sebagai Sienna Brooks, seorang dokter.

“Ada pertukaran. Kalau kamu melemparkannya, separuh umat manusia di Bumi ini akan mati. Tapi, kalau tidak, dalam 100 tahun, ras manusia akan punah,” kata Ben Foster, yang berperan sebagai Bertrand Zobrist—antagonis dalam film itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Di seri ketiganya ini, Robert terbangun di sebuah rumah sakit di Italia dan menderita amnesia. Dia kemudian bergabung dengan Sienna, dokter yang dia harapkan bakal membantunya memulihkan ingatannya dan mencegah seorang gila melepas plak global terkait Inferno karya Dante.

“Langdon terlibat dalam krisis ini tanpa tahu mengapa atau bagaimana dia bisa terlibat atau apa perannya. Itu memberikan banyak bagi Tom untuk memainkannya. Dan, itu memberi saya kalan untuk memperlakukannya sebagai thriller psikologis modern,” papar sutradara film ini, Ron Howard, kepada EW.

Film ini juga menampilkan Irrfan Khan sebagai Harry Sims/The Provost, Omar Sy sebagai Christoph Bruder dan Sidse Babett Knudsen sebagai Dr Elizabeth Sinskey, kepala Badan Kesehatan Dunia (WHO). Inferno akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 28 Oktober mendatang.

Inferno adalah film ketiga yang diangkat dari novel serial petualangan Robert Langdon karya Dan Brown. Tapi, film ini tidak dibuat berdasarkan urutan novel ini. Seri pertamanya adalah Angels & Demons yang dirilis 2000. Tapi filmnya baru dibuat pada 2009.

Seri pertama Robert yang dijadikan film justru novel keduanya, yaitu The Da Vinci Code yang dirilis pada 2006, sedangkan novelnya diluncurkan pada 2003. Novel ini lalu diikuti The Lost Symbol pada 2009 dan baru Inferno.

The Lost Symbol seharusnya menjadi sekuel sempurna untuk Angels & Demons. Tapi, produksi film ini dihentikan setelah novel Inferno diluncurkan pada 2013.



(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)