Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali Tayang Perdana di RCTI, Pemeran dan Kru Gelar Syukuran

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:29 WIB
loading...
A A A
"Gue cuma berharap apa yang kira kerjakan bia diterima masyarakat. Kerja keras selama 6 bulan ini bisa terbayarkan, kita semua akan terus kerja keras bersama-sama," kata dia.

Sementara itu, Cinta Lama Bersatu Kembali berkisah tentang sebuah desa bernama Ranca Puspa yang sedang diterpa kasus tingginya angka perceraian. Masalah ini disebabkan minimnya edukasi dan angka kemiskinan di desa tersebut.

Hengky (Marcell Darwin) sebagai kepala desa Ranca Puspa dibuat pusing tujuh keliling karena harus terus berusaha untuk menekan tingginya angka perceraian. Hadirnya Najwa (Cut Meyriska), seorang psikolog spesialis rumah tangga turut membantu isu yang sedang ramai di Ranca Puspa.

Hengky dan Najwa akhirnya bekerja sama dalam menyelesaikan masalah tersebut. Tak hanya bersatu sebagai partner kerja, mereka ternyata memiliki kisah lain dalam hubungan keduanya yang juga harus diselesaikan.



Penasaran seperti apa aksi Hengky dan Najwa 'merayu' warga desa agar tak melulu mengajukan perceraian? Lalu, seperti apa aksi kocak para warga desa yang satu persatu mendadak terpikirkan untuk bercerai? Saksikan kisahnya dalam sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali yang tayang setiap hari di RCTI pukul 15.45 WIB.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)