Keren, Tokyo Belly Gelar Lomba Makan Ramen Porsi Jumbo Berhadiah Liburan ke Jepang

Jum'at, 26 Mei 2023 - 17:10 WIB
loading...
Keren, Tokyo Belly Gelar Lomba Makan Ramen Porsi Jumbo Berhadiah Liburan ke Jepang
Tokyo Belly kembali mengadakan Monster Ramen Battle untuk pengunjung setianya berhadiah liburan gratis ke Jepang. (Foto: Tokyo Belly).
A A A
JAKARTA - Selalu mengedepankan inovasi dari resep ramen asli Jepang, Tokyo Belly Ramen House dari Ismaya Group untuk yang kedua kalinya mengadakan kompetisi menyantap ramen. Ramen disajikan dalam mangkuk ukuran super besar untuk para pengunjung setianya.

Yup, babak eliminasi dimulai sejak 19 Mei hingga 19 Juni 2023 di semua outlet Tokyo Belly di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam Monster Ramen Battle bisa langsung mendatangi outlet Tokyo Belly ya.

Kemudian, kamu bisa langsung memesan satu porsi Monster Ramen favorit. Kamu punya waktu menghabiskan Monster Ramen kurang dari 5 menit. Gratis satu porsi Monster Ramen bila kamu bisa menghabiskan kurang dari 5 menit.

Dalam babak eliminasi 6 orang dengan waktu tercepat berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp500 ribu, voucher makan ramen gratis satu tahun, dan berkesempatan untuk mengikuti Grand Final di Jakarta.

Pada babak Grand Final di Jakarta, satu orang pemenang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Tokyo. Kompetisi bertajuk Monster Ramen Battle ini sekaligus memperkenalkan menu-menu terbaru dengan ukuran lebih besar yang pas untuk disantap bersama teman dan keluarga.

I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Tokyo Belly, Ismaya Group mengatakan, sebagai Ramen House, Tokyo Belly senantiasa berusaha untuk memberikan pengalaman makan terbaik bagi penikmat Ramen di Indonesia.
Keren, Tokyo Belly Gelar Lomba Makan Ramen Porsi Jumbo Berhadiah Liburan ke Jepang

Gyoza Monster Ramen. Foto. Tokyo Belly

"Antusiasme yang tinggi terhadap menu Ramen baru kami menjadi dorongan besar untuk menghadirkan porsi monster. Kini pelanggan setia Tokyo Belly bisa menikmati 4 menu Ramen baru kami sekaligus menambah keseruan momen kumpul bersama orang-orang tersayang," kata I Dewa Gede Ari di Tokyo Belly Kuningan City, Ground Floor, Kuningan City, Jl. Prof. DR Satrio No. 18, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023.

Menu Terbaru Tokyo Belly
Menu-menu ramen terbaru dengan ukuran besar yang akan diperkenalkan pada ajang Monster Ramen Battle, di antaranya Gyoza Monster Ramen, yakni ramen dengan kuah Tori Paitan yang gurih dan kental, topping telur dan gyoza isi ayam).

Premium Tori Ball Monster Ramen (Premium Miso Tori Paitan Ramen) dengan kuah kaldu ayam gurih dan lebih kental dengan tambahan miso paste, topping telur dan bakso ayam khas Jepang.

Bagi penggemar rasa pedas, juga tersedia Tantan Monster Ramen, yakni ramen dengan kuah kaldu Miso Tori Paitan, wijen pedas, telur, dan ayam cincang. Sapporo Tori Paitan Ramen, yakni ramen dengan kuah Tori Paitan wijen, telur, lengkap dengan sayuran dan irisan ayam panggang.

Kemudian Kaiju Monster ramen, yakni ramen dengan topping kombinasi ayam panggang, gyoza dan bakso ayam besar dengan pilihan kuah Classic Tori Paitan, Tantan dan Sapporo.

Mulai dari Rp30 ribuan per orang, kamu bisa menikmati ramen premium berkualitas tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau untuk dinikmati bersama. Kapan lagi bisa makan enak dengan menu #RamenPalingSUGOI dan menangkan hadiah menarik?

Yuk, segera datangi outlet Tokyo Belly terdekat, untuk berkesempatan jalan-jalan seru ke Jepang gratis dari Tokyo Belly! Ikuti terus informasi seputar kelezatan ramen asli Jepang Paling Sugoi di Tokyo Belly Ramen House dengan mengikuti @tokyobelly dan @ismaya di Instagram.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)