Erwin Gutawa hingga Sandhy Sondoro Bakal Ramaikan Konser Harmonature di Bulgaria

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Pertama, mempromosikan dan meningkatkan kesadaran tentang budaya Indonesia, dan Nusantara, kepada masyarakat Bulgaria dan sebaliknya. Kedua, konser bertujuan memperdalam pemahaman budaya antara orang Indonesia dan Bulgaria sehingga mendorong hubungan pariwisata dan ekonomi antara kedua negara.

Ketiga, Harmonature berfungsi sebagai wadah untuk memfasilitasi pertemuan bisnis, menciptakan peluang akses pasar baik dari Indonesia maupun Bulgaria.

"Harmonature diharapkan dapat mendorong pertukaran budaya dan mempererat ikatan antara Indonesia dan Bulgaria," kata Iwan Bogananta saat konferensi pers virtual di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Dua penyanyi ternama Indonesia lainnya juga akan memeriahkan konser yakni Sandhy Sondoro dan Gabriel Harvianto. "Ini pertama kalinya saya tampil di venue tertua," ucap Sandhy Sondoro.

Semua penampil akan mengenakan Batik Indonesia yang sangat indah oleh Iwan Tirta PrivateCollection. Konser juga turut menampilkan penampilan memukau dari Pesona Mawar Nusantara, satu-satunya kelompok tari Indonesia di Bulgaria, serta Bidadari, kelompok tari Indonesia dari Serbia.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)