10 Makanan yang Orang Sering Salah Menyantapnya

Rabu, 29 April 2020 - 11:30 WIB
loading...
A A A
10 Makanan yang Orang Sering Salah Menyantapnya


Oyster atau tiram lazim disantap dengan cara disedot atau dihisap tanpa dikunyah. Namun, ahli kuliner menyebut bahwa menelan oyster secara langsung sebenarnya tidak dianjurkan atau bahkan kurang memberikan benefit untuk pengalaman bersantap Anda.

Jadi, cara yang terbaik adalah, gunakan garpu untuk memastikan bahwa oyster sudah terlepas dari cangkangnya, lalu sedot dan kunyah satu atau dua kali sebelum Anda menelannya. Dengan begitu, Anda bisa merasakan keseluruhan rasa oyster tersebut.

7. Pistachio

10 Makanan yang Orang Sering Salah Menyantapnya


Pistachio atau kacang kenari kerap disantap sebagai camilan. Enak memang, tapi membuka camilan satu ini bukan perkara mudah. Salah-salah kuku jari tangan Anda malah bisa terluka. Jadi, cara yang disarankan adalah, tarik bagian cangkang yang sudah agak terkoyak agar proses membuka kudapan satu ini lebih mudah dan cepat.

8. Cupcake

10 Makanan yang Orang Sering Salah Menyantapnya


Tak diperlukan cara ataupun alat khusus untuk menyantap cupcake. Hanya, kalau Anda memakannya dari bagian atas cupcake yang notabene bertekstur beku, keseimbangan antara rasa kue di bagian bawah dengan sensasi beku yang ada di bagian atas cupcake menjadi tidak seimbang.

Jadi, agar memberikan pengalaman rasa yang lebih maksimal dan tidak berantakan, Anda disarankan untuk membuka bungkus cupcake itu terlebih dulu. Pisahkan bagian bawah cupcake dan taruh di atas bagian yang beku. Dengan begitu cupcake ini akan tetap compact, rapi, dan menawarkan sensasi rasa beku di tiap gigitannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)