5 Momen Lucu NCT Dojaejung di Rumah Raffi Ahmad, Jaehyun Salim ke Rafathar Paling Kocak

Sabtu, 03 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Bahkan, Jaehyun mengatakan jika di Indonesia nyaman untuk healing sambil menyetir. Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina menyarankan mereka untuk pergi ke Labuan Bajo. Ibunda Rahfathar ini pun meminta mereka untuk berjanji agar suatu saat akan kembali ke Indonesia dan pergi ke Labuan Bajo.

"Next time tell the management, go to Labuan Bajo," kata Nagita Slavina.



3. Naik Ducati Merah Raffi Ahmad


Saat melakukan house tour, NCT Dojaejung diajak ke ruangan koleksi kendaraan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlihat kagum saat melihat kendaraan-kendaraan mewah sang presenter. Bahkan, Jungwo sempat menaiki Ducati merah milik Raffi Ahmad.

4. Minta Diangkat Jadi Anak dan Minta Rumah


NCT Dojaejung tampaknya terkesima saat melihat kemewahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan Jungwoo minta untuk diangkat jadi anak dan memanggil bos Rans Entertainment itu dengan sebutan ayah.

Tak hanya itu, Doyoung bahkan secara blak-blakan meminta rumah kepada Nagita Slavina. Dia bahkan berniat untuk pindah ke Indonesia jika diberikan rumah mewah oleh perempuan yang akrab disapa Gigi itu.



5. Main Bareng Cipung


Ada juga momen menggemaskan saat Doyoung memberikan jarinya kepada Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad, dan mencoba menghindar saat tangan Cipung hampir meraihnya. Kemudian Doyoung kembali mengganggunya, dan menggenggam tangan Cipung yang dibarengi dengan senyum menggemaskan dari bocah itu.

Momen ini selanjutnya yang sempat terekam kamera adalah saat Doyoung main bersama Rayyanza, hingga saat bocah menggemaskan itu tak ingin digendong Doyoung. Terakhir saat Jungwoo melakukan tos dengan adik Rafathar itu.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)