Jessica Iskandar Tulis Surat untuk Presiden Jokowi, Putus Asa Kasus Penipuan Tak Kunjung Ada Kejelasan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 15:40 WIB
loading...
A A A


Setelah satu tahun berlalu, Jessica menyebut Steven tetap bisa berkeliaran dengan bebas. Dia bahkan menduga uang miliaran rupiah yang seharunya menjadi haknya sudah habis digunakan oleh mantan rekannya itu.

"Satu tahun berlalu ini banyak sekali saya dengar teman2 lain juga mengalami penipuan yang sama, sampai akhirnya saya berfikir mudah sekali menipu orang di negara kita dan bebas bisa berkeliaran karena hukum kita tidak bekerja cepat dan pasti, mungkin uang saya Rp9.8 miliar sudah habis digunakan tersangka," jelas Jessica.

Mengakhiri surat tersebut, ibu dua anak ini berharap Jokowi selaku Presiden bisa membantu dirinya mendapat keadilan. Jessica juga berharap ada kepastian hukum untuk memberikan efek jera kepada pelaku penipuan.

"Akhirnya apa yang saya dapat? Pelajaran bahwa menipu lebih mudah dari kerja keras. Harapan saya, Pak Jokowi bisa membantu korban penipuan seperti saya agar bisa mendapatkan kepastian hukum, agar pelaku penipuan bisa jera. Terima kasih Pak Jokowi," tandasnya.



Surat bintang film Dealova ini menuai komentar para netizen. Tak sedikit netizen menganggap akan percuma artis yang akrab disapa Jedar ini melakukan hal tersebut, mengingat banyak kasus yang lebih besar dan belum ditangani pemerintah.

“Gak viral, gak proses,” kata netizen.

“Semoga bisa terselesaikan ya kak Jedar,” komentar netizen.

“Semoga dibaca sama pak Jokowi,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)