Perdana Tampil di BNI Java Jazz Festival, Mahalini Sempat Bahas Pacaran Beda Agama

Senin, 05 Juni 2023 - 07:50 WIB
loading...
A A A
"Oke, buat kalian yang enggak direstui, itu mungkin enggak usah berjuang, eh boleh berjuang tapi berdua ya. Maksud aku, enggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu," jelas Mahalini.

"Jadi kalau misalnya mau berjuang ya harus berdua, karena menurut aku, nanti saat kalian sudah menikah, walaupun aku belum menikah ya, tapi menurut aku, kalau sudah menikah itu kita berjuang berdua ya," tuturnya.

Selain menyinggung soal restu pasangan beda agama, Mahalini juga menyampaikan bahwa ini merupakan penampilan perdananya di Java Jazz Festival.

Perdana Tampil di BNI Java Jazz Festival, Mahalini Sempat Bahas Pacaran Beda Agama
(Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

"Sebelumnya, aku terima kasih banget buat yang udah hadir semua di sini. Ini first time aku di Java Jazz, terima kasih banyak buat BNI Java Jazz Festival. Semoga tahun depan ada lagi," kata Mahalini.

Dalam penampilannya, Mahalini, yang mengenakan busana hitam, tampak begitu anggun dan elegan, membawakan lagu-lagu hitsnya yang sukses membuat para penonton bergalau ria.



Sejumlah hits yang dinyanyikan Mahalini di antaranya "Kisah Sempurna", "Sial", dan "Sisa Rasa". Kemudian, Mahalini juga membawakan lagu cover dari Andmesh yang bertajuk "Cinta Luar Biasa".
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)