9 Artis Indonesia yang Mengaku Punya Gangguan Mental, Nomor 7 Sempat Ingin Sewa Pembunuh Bayaran

Rabu, 07 Juni 2023 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Dikenal sebagai penyanyi kalem, siapa sangka sosok Vidi Aldiano juga pernah alami gangguan kesehatan mental berupa anxiety attack atau kepanikan mendadak.



"Dua tahun kena OCD nggak bisa ngapa-ngapain dan susah untuk dipahami," ujar Aldiano, saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, @aliandooo.

7.Ariel Tatum
9 Artis Indonesia yang Mengaku Punya Gangguan Mental, Nomor 7 Sempat Ingin Sewa Pembunuh Bayaran

Foto/instagram

Ariel Tatum menjadi salah satu artis yang mengaku dirinya terkena gangguan kejiwaan. Dalam sebuah acara Q&A Metro TV pada Oktober 2019 lalu, Ariel Tatum menjelaskan jika dirinya mengidap gangguan mental borderline personality disorder. Menurutnya, karena gangguan kejiwaannya ini ia sempat alami berbagai hal buruk dalam dirinya.

Termasuk mencoba melakukan beberapa kali bunuh diri. Hingga ia sempat ingin membayar pembunuh bayaran untuk membunuhnya. Ariel pun akhirnya melakukan konsultasi kepada ahli kejiwaan, hingga kini ia mulai bisa mengendalikan diri.

8.Ari Lasso

Memiliki masalah kesehatan mental berupa OCD, kerap membuat Ari Lasso sampai sulit tidur apabila merasa rumahnya belum rapi. Ari mengaku kalau dirinya memang terobsesi dengan kerapian.

9.Awkarin

Awkarin sempat mengalami depresi karena dirundung di media sosial. Baginya, melewati semua bullying tersebut tidak mudah, sekalipun untuk membicarakan atau menuliskan keresahannya. Meski begitu, selebgram ini mengaku merasa beruntung karena mendapat dukungan dari sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)