Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Sementara materi terakhir dibawakan oleh Aiman Witjaksono dengan topik “Unlocking Your Communication Skills”. Aiman membahas tentang bagaimana penyampaian informasi yang tepat, serta membahas ketertarikan masyarakat dalam mendapat informasi.

Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Source : Roov.id

Leli Kamal juga menjadi pemateri pembuka di hari kedua dengan mengangkat dua tema yakni New Media Innovation dan Total Look for a Great Performance . Dalam materi New Media Innovation, ia menjelaskan tentang karakter dari new media itu sendiri, cara mengimplementasikan new media, serta tips membuat konten yang baik.

“Total look performance itu sangat penting ketika kita ingin bertemu dengan seseorang, ini perlu dipahami juga bagaimana kita menyesuaikan busana yang dipakai dengan waktu, tempat dan dengan siapa kita bertemu sehingga gak ada lagi istilah salah kostum ” kata Leli Kamal selaku COO Roov.

Sedangkan Communication Coach, Hilbram Dunar juga mengisi acara di hari kedua. Ia membawakan materi yang membahas tentang “Materi yang Menghipnotis (How to Hypnotize Your Audience).

Dalam materi ini, Hilbram menjelaskan tentang bahasa tubuh yang baik untuk digunakan dalam berkomunikasi, tata bicara ke media, mengenal ‘killer word’ dan ‘magic word’ dalam berkomunikasi.

Tak hanya pemberian materi, dalam kegiatan ini juga terdapat agenda praktik berbicara dengan teknik-teknik berkomunikasi yang telah diajarkan. Ada juga ice breaking berupa gim dengan hadiah yang menarik.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)