Dukung Lahirnya Wanita Cerdas yang Representasikan Kecantikan Indonesia di Mata Dunia

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:14 WIB
loading...
Dukung Lahirnya Wanita Cerdas yang Representasikan Kecantikan Indonesia di Mata Dunia
Salah satu brand skincare lokal dukung lahirnya wanita cerdas yang representasikan kecantikan Indonesia di mata dunia. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Miss Mega Bintang Indonesia 2023 sukses digelar. Grand final kontes kecantikan yang diprakarsai Ivan Gunawan ini sendiri berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 8 Juni 2023.

Sebanyak 20 finalis asal berbagai wilayah di Indonesia seperti Belitung, Jakarta, Samarinda, Medan, dan lain-lain, saling bersaing. Pada akhirnya, wakil Palembang, Ritassya Wellgreat yang tampil sebagai pemenang.

Selain dipenuhi para pecinta kontes kecantikan dan deretan selebritas kenamaan Tanah Air seperti Titi DJ, Caren Delano, hadir juga salah satu Founder MS Glow, Maharani Kemala.



Kehadiran Maharani ini tentu tidak terlepas dari partisipasi MS Glow sebagai pendukung utama Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Sebelumnya, MS Glow juga menjadi pendukung Miss Grand International 2022.

Sementara itu, sebelum malam grand final berlangsung, 20 finalis menjalani serangkaian kegiatan karantina ketat serta mengikuti berbagai kegiatan guna mengasah kemampuan dan pribadi mereka.

Public & Media Relations Supervisor MS Glow, Aditya Gunawan menyampaikan bahwa MS Glow berupaya untuk terus mendukung kontes kecantikan di Tanah Air demi melahirkan wanita-wanita cemerlang Indonesia yang nantinya siap mewakili Indonesia di ajang internasional.

"Kami terus fokus mendukung kontes kecantikan demi melahirkan wanita Indonesia cerdas yang nantinya akan merepresentasikan kecantikan Indonesia di mata dunia," kata Aditya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.



Sementara itu, Ivan Gunawan sangat percaya diri mempersembahkan ajang ini, karena sebelumnya sukses menggelar Miss Grand International 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)