Salomon Rambah Jakarta, Buka Outlet Baru di Grand Indonesia

Jum'at, 09 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Salomon Rambah Jakarta, Buka Outlet Baru di Grand Indonesia
Setelah mendirikan outlet pertama di Bandung, kali ini Salomon merambah Jakarta dengan membuka gerai di mal Grand Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pecinta olahraga luar ruangan tentu tak asing dengan brand sepatu Salomon. Setelah mendirikan outlet pertama di Bandung, kali ini Salomon merambah Jakarta dengan membuka gerai di mal Grand Indonesia.

Gerai Salomon di Jakarta adalah outlet kedua brand sepatu asal Kota Annecy, dekat Pegunungan Alpen, Prancis, ini di Indonesia. Didirikan pada 1947, Salomon diciptakan dengan latar belakang lingkungan alam dan kondisi iklim di Annecy yang cocok untuk melakukan kegiatan outdoor.

Selama 75 tahun, Salomon terus berinovasi untuk mengembangkan sepatu berteknologi tinggi guna meningkatkan performa penggunanya. Dengan lebih dari 190 toko di 91 negara di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia, Salomon telah menjalin banyak kemitraan retail global untuk menghadirkan produk olahraga outdoor profesional ke basis konsumen yang lebih luas.

“Pada tahun 2021, PT Surya Bumi Retailindo membawa brand Salomon ke Indonesia dengan harapan dapat mendukung kegiatan luar ruangan masyarakat Indonesia, yang mana Indonesia sangat kaya akan pegunungan dan medan berlari trail," kata Ruth Theresia, Brand Manager Salomon Indonesia, saat pembukaan gerai Salomon di Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Toko konsep pertama Salomon Indonesia dibuka pada 2022 di Bandung. Toko ini dirancang untuk penggemar olahraga outdoor, dengan semua produk diarahkan untuk performa lari lintas alam, lari perkotaan, dan mendaki.

"Namun, merespons perkembangan tren dan market brand Salomon di beberapa tahun terakhir, concept store
Salomon Grand Indonesia akan menampilkan lebih banyak produk sportstyle seperti sneakers XT 6 dan ACS Pro, serta produk pelengkap performa seperti Speedcross, Pulsar series, Hydration System, dan aksesori lain," beber Ruth.

"Dari segi konsep interior, Salomon Grand Indonesia menginterpretasikan kombinasi olahraga lintas alam dalam aktivitas perkotaan modern. Elemen-elemen interiornya berfokus pada permainan paradoks alam dan kota, dengan centerpiece yang menafsirkan fisik tanah pegunungan yang levelnya disusun dengan material kaca transparan,” tambah Ruth.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)