Nadira Adnan Tak Pernah Facial

Rabu, 13 Juli 2016 - 01:21 WIB
Nadira Adnan Tak Pernah Facial
Nadira Adnan Tak Pernah Facial
A A A
JAKARTA - Selalu tampil cantik menjadi kebiasaan yang dilakukan para artis, terlebih bagi pendatang baru. Akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi penyanyi pendatang baru Nadira Adnan. Dia mengaku tidak begitu rajin merawat wajah. Bahkan, tidak pernah menjalani treatment wajah seperti facial.

Untuk sehari-hari, biasanya Nadira hanya mencuci dan membersihkan wajahnya dengan sabun cuci muka yang menurutnya memiliki sedikit kandungan kimia.

“Aku tuh sebenarnya sangat nggak rajin perawatan muka. Malahan aku nggak pernah facial seumur hidup. Kalau cuci muka, cuma pakai sabun badan, tapi karena sekarang sering make up, jadi mukanya lebih sensitive, sering berjerawat” kata Nadira kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, dia juga tidak pernah ke dokter untuk merawat wajah. Mahasiswi fakultas kedokteran itu mengaku lebih sering melakukan perawatan lain, seperti pijat, perawatan kuku, dan rambut.

“Aku nggak pernah ke dokter muka karena kalau buat muka tuh aku nggak berani. Untuk perawatan, paling aku ke salon dan itu pun paling pijet, atau meni-pedi, treatment rambut. Nah kalau rambut, sebulan sekali pasti creambath. Tapi untuk nge-blow aku sering,” beber anak aktris senior Enny Beatrice ini.

“Pernah juga seharian perawatan di salon. Jadi kayak totok gitu, pijet refleksi seluruh badan biar tenang. Biasanya ke salon itu juga rame-rame, sama kakak dan adik aku,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)