Putri Ariani Ungkap Makna Lagu Loneliness yang Dinyanyikan di AGT 2023

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:20 WIB
loading...
Putri Ariani Ungkap Makna Lagu Loneliness yang Dinyanyikan di AGT 2023
Putri Ariani konferensi pers di SMM Yogyakarta, Minggu (11/6/2023). Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Putri Ariani mengungkap makna lagu ciptaannya berjudul Loneliness yang dibawakan dalam ajang America's Got Talent (AGT) 2023 hingga diganjar Golden Buzzeroleh Simon Cowell.

Putri bercerita lagu tersebut dibuat karena telah merasa bersalah dengan dirinya sendiri. Di mana dirinya pernah 'ngedown' karena ada orang yang underestimate (meremehkan) terhadapnya. Orang tersebut mengatakan jika Putri tak bisa membuat lagu sendiri.

"Orang yang underestimate katanya Putri Ndak bisa membuat lagu sendiri," tutur Putri di SMM Yogyakarta, Minggu (11/6/2023).

Dengan membuat lagu tersebut, Putri ingin membuktikan kepada masyarakat jika mereka salah. Putri ingin membuktikan kepada masyarakat jika dirinya bisa berkarya dan tidak hanya membawakan karya lain.



Putri kemudian berkisah sebenarnya apa yang dia tuangkan dalam lagu tersebut. Menurut Putri, lagu tersebut memiliki arti menerima yaitu bagaimana menerima kesalahan danmenerima diri sendiri. Lagu itu juga mengungkapkan tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik untuk mereka.

"Arti lagu ini sangat mendalam bagi saya," terangnya.

Putri pun mengaku bangga ketika lagunya tersebut diapresiasi banyak orang, termasuk juri Simon Cowell saat ia nyanyikan dalam AGT itu. Dia juga mengaku bbahagia ketika Simon berniat membeli lagu Loneliness dengan harga yang cukup fantastis.

"Alhamdulillah Aamiin," ucap Putri singkat saat diminta tanggapan rencana Simon tersebut.

Lantas seperti apa liriknya, berikut lagu Loneliness ciptaan Putri Ariani lengkap dengan artinya:

Remember when we still one
Aku ingat saat kita masih bersatu

Your laugh, your voice, and your bright eyes
Tawamu, suaramu, dan matamu yang berbinar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)