Putri Ariani Dapat Dukungan dari Dubes Rosan, AMMI Berikan Apresiasi

Senin, 12 Juni 2023 - 18:18 WIB
loading...
Putri Ariani Dapat Dukungan dari Dubes Rosan, AMMI Berikan Apresiasi
Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani saat video call dengan Putri Ariani, peserta Americas Got Talent 2023 yang mendapat Golden Buzzer, yang tayang di saluran YouTube Indonesian Embassy Washington DC belum lama ini. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Aliansi Mahasiswa Milenial Indonesia (AMMI) mengapresiasi dukungan Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani untuk Putri Ariani.

Seperti diketahui Putri Ariani "mengguncang" panggung pencarian bakat internasional bergengsi, America's Got Talent (AGT) 2023. Putri mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri AGT 2023.

Sekretaris Jenderal AMMI Arip Nurahman memberi apresiasi atas upaya Dubes Rosan menyukseskan Putri Ariani menjadi juara di ajang tersebut. "Penampilan Putri di panggung AGT 2023 sangat mengharumkan nama baik bangsa. Dukungan penuh Dubes Rosan bagi Putri patut diacungi jempol," kata Arip dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (12/6/2023).

"Pak Dubes tak hanya mengajak WNI yang berada di AS dan warga AS sendiri, tapi juga menyediakan tiket bagi adik-adik Putri Ariani. Sebagai tuan rumah, dukungan Pak Dubes benar-benar dibutuhkan untuk mengantarkan Putri Ariani menjadi juara di AGT 2023. Dukungan Dubes Rosan ini bentuk nyata hadirnya negara di luar negeri," tambahnya.

Arip meyakini dukungan KBRI Washington dan KJRI Los Angeles untuk Putri Ariani beserta keluarga di AS akan didukung oleh masyarakat Indonesia. Hal itu tercermin dari fenomena tagar Dubes Rosan Dukung Putri yang menggema hingga trending di Indonesia.

"Saya lihat #DubesRosanDukungPutri bertengger di posisi pertama lebih dari dua jam pada hari Minggu (11/6). Kalau tidak salah dari jam sembilan sampai jam sebelas tagar ini jadi trending topic di Twitter. Ini artinya Pak Dubes didukung juga oleh masyarakat Indonesia," terang Arip.

Arip berharap Putri Ariani bisa menuntaskan kiprahnya menjadi juara di AGT 2023. "Putri Ariani adalah mutiara bangsa yang mengharukan nama baik Indonesia. Keterbatasan tidak jadi halangan baginya untuk lebih bersinar lagi. Semoga dukungan penuh Pak Dubes Rosan, KBRI, KJRI, dan masyarakat Indonesia semakin memotivasi Putri Ariani untuk dapat melakukan yang terbaik," pungkas Arip.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)