Cerita Goo Goo Dolls Jelang Tur di Britania Raya, Sempat Bantu Anak Korban KDRT

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
A A A
Namun, menariknya, Goo Goo Dolls melakukan hal yang cukup luar biasa dalam lagu You Are The Answer. Di mana, single ini Goo Goo Dolls menanggapi perihal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mereka tidak hanya mengangkat isu KDRT melalui lagu tersebut, tetapi melakukan aksi mengumpulkan uang untuk membantu anak-anak yang menjadi korban atau dampak dari KDRT.

"Saya senang kami melakukan hal itu. Apa yang kami lakukan (sebagai musisi) memanjakan diri sendiri dalam banyak hal. Selain menghasilkan banyak uang, rasanya sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang baik, untuk mengurangi sedikit kerusakan itu," tutur John Reznik.

Sementara itu, soal pengalamannya tampil di Inggris atau Britania Raya, John Reznik menyampaikan bahwa dia sangat menyukai intensitas para penontonnya.



"Cara orang menghargai musik di sana, rasanya seperti Anda bermain di sebuah pesta besar. Di sini (Amerika Serikat) rasanya ada begitu banyak aturan. Penonton Anda lebih longgar. Mereka lebih banyak berpesta," kata dia.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)