10 Kota yang Meraih Pendapatan Besar dari Wisatawan, Nomor 4 dan 9 dari Asia

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:46 WIB
loading...
A A A
Kota New York adalah tempat berbagai hal terjadi, dan para pelancong senang merasakan kegembiraan itu. Ini adalah salah satu tujuan daftar keinginan hebat yang dapat Anda kunjungi kapan saja sepanjang tahun, bahkan musim dingin di NYC pun menyenangkan.

Kota itu menghasilkan pendapatan dari pariwisata sekitar USD12,45 miliar

9. Singapura

Negara kecil di Asia menarik wisatawan sepanjang tahun, dan popularitasnya semakin meningkat. Pulau Singapura memiliki perpaduan menakjubkan antara budaya bersejarah dengan bangunan tua yang terletak di antara gedung pencakar langit yang besar.

Kota itu menawarkan pesona antara yang lama dan yang baru dengan adanya distrik perbelanjaan kecil di antara pusat perbelanjaan mewah yang terkenal di Singapura.

Keindahan Singapura adalah alasan lain orang berkunjung. Supertrees di taman vertikal dan pajangan hijau artistik di Gardens by the Bay memiliki faktor wow saat menerangi kota. Singapura terkenal dengan ruang hijaunya yang luas, dengan taman kota seperti Singapore Botanic Gardens, National Orchid Garden, dan Cloud Forest.

Selain lokasinya yang indah secara visual dan banyak hal yang harus dilakukan, Singapura adalah kota yang bersih dan aman, yang memberikan daya tarik tinggi bagi para pelancong. Ini memiliki yang terbaik dari kedua dunia, dari kehidupan kota hingga pantai dan resor mewah, itulah sebabnya secara konsisten menempati peringkat sebagai tujuan teratas bagi para pelancong.

Kota itu mengumpulkan pendapatan hingga USD10,97 miliar dari sektor pariwisata.

10. Paris

10 Kota yang Meraih Pendapatan Besar dari Wisatawan, Nomor 4 dan 9 dari Asia

Foto/Reuters

Paris, Prancis tetap menjadi salah satu kota yang paling dicintai untuk dikunjungi di dunia karena merupakan tujuan ikonik untuk acara-acara besar, seperti liburan penting, pertunangan, perayaan, dan bulan madu. Kota itu juga merupakan tempat yang mudah untuk dikunjungi untuk liburan cepat, dengan jadwal penerbangan reguler.

Banyak pelancong menikmati Paris untuk seni dan pergi untuk melihat galeri dan museum, seperti Museum Louvre dan Musee d'Orsay. Beberapa pelancong pergi ke Paris karena itu adalah tujuan daftar ember bagi banyak orang. Mereka ingin melihat langsung Menara Eiffel, Katedral Notre Dame, dan Arc de Triomphe.

Paris terkenal sebagai kota romansa, begitu banyak lamaran pernikahan sering terjadi di Paris, dan pasangan yang berbulan madu menikmati liburan dengan kapal pesiar romantis menyusuri Sungai Seine.

Kota tersebut dikenal mendapatkan banyak uang dari wisatawan asing. Pada tahun lalu, Paris mendapatkan pemasukan hingga USD9,76 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)