Jelang Tayang di Bioskop, Superga Rilis Koleksi Sepatu Eksklusif Barbie the Movie

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:43 WIB
loading...
A A A
Selain motif di atas, koleksi 2750 juga hadir dengan motif yang tercetak di bahan kanvas katun serta 3 pin tali logam warna pink.

Koleksi ini menempatkan label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di bagian samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar warna putih dengan sentuhan warna pink, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

Bahan denim tentu tidak boleh dilewatkan. Superga 2750 ini menggunakan bahan denim di bagian atas dan motif berbentuk B yang membentuk pola hati yang romantis. Koleksi ini menempatkan label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di bagian samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar warna putih dengan sentuhan warna pink dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

"Padukan koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie dengan white t-shirt dan ripped denim model boyfriend cut akan memberikan kesan edgy tapi juga sweet di saat bersamaan," kata Sara.



"Gunakan bersama dengan merchandise Barbie lainnya saat hang-out akhir pekan ini untuk membawa keceriaan Barbie lebih dulu sambil menunggu live-action film Barbie hadir dalam waktu dekat," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)