11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
A A A


6. Mieke Amalia - Tora Sudiro

11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Foto/Instagram Mieke Amalia

Istri anggota The Prediksi satu ini pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mieke Amalia, istri Tora Sudiro atau El Dominal (doyan minum alkohol) memang sudah lama berkecimpung di industri hiburan.

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan tajam dari publik. Bagaimana tidak, keduanya selingkuh dari pasangan masing-masing hingga akhirnya menikah. Namun, cinta mereka masih langgeng hingga saat ini serta lengkap dengan kehadiran buah hati bernama Jenaka Mahila Sudiro.

7. Eliana - Stevi Item

11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Foto/Eliana

Anggota The Prediksi berambut gondrong, Stevi Item memiliki istri cantik bernama Eliana. Melalui Instagram, Eliana diketahui seringkali memperlihatkan kegiatannya saat lari maupun ngegym. Istri Stevi sepertinya begitu cinta olahraga.

Tak heran, meskipun memiliki dua putra yang sudah mulai beranjak remaja, Eliana tetap punya body goals.

8. Tetta Riyani Valentia - Soleh Solihun

11 Sosok Istri Anggota The Prediksi, Nomor 3 Proses Cerai

Foto/Instagram Tetta Riyani Valentia

Istri anggota The Prediksi selanjutnya ada Tetta Riyani Valentia. Dia merupakan istri dari Soleh Solihun alias El Pipi Memar (pilih-pilih teman sekamar).

Ada cerita unik awal mula Soleh bisa tertarik dengan Tetta. Saat mendatangi lagi kampus tercinta, dia melihat Tetta mengenakan sepatu vans tanpa mengenakan kaos kaki. Dari sana, Soleh mulai berpikir bahwa Tetta adalah tipe wanita idamannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)