Mengenal Teknik Tossing, Rahasia Dibalik Gurih dan Meresapnya Bumbu pada Ayam Goreng

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:22 WIB
loading...
Mengenal Teknik Tossing, Rahasia Dibalik Gurih dan Meresapnya Bumbu pada Ayam Goreng
Menurut General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie, teknik menambahkan bumbu pada ayam goreng lebih bagus jika menggunakan teknik tossing. Foto/Wiwie Heryani/MPI
A A A
JAKARTA - Anda pernah mendengar teknik tossing yang membuat ayam goreng menjadi gurih? Ya ayam goreng merupakan salah satu hidangan favorit sejuta umat.

Tak heran, restoran cepat saji yang menyediakan menu daging ayam berlapis tepung renyah ini sudah cukup menjamur di berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia.

Namun, tahukah kamu, ternyata, setiap gerai atau restoran saji yang menjual menu ayam goreng, memiliki cara masak hingga penyajian yang berbeda-beda.



Meskipun sama-sama menawarkan kelezatan dan kerenyahan ayam goreng tepung, namun beberapa restoran cepat saji memiliki ciri khas-nya masing- masing. Salah satunya dengan balutan berbagai jenis bumbu yang memanjakan lidah.

Tak lagi sekedar dicocol dengan saus sambal, atau bahkan saus keju yang kekinian, kini, sajian ayam goreng juga bisa disajikan dengan berbagai ‘flavour’ yang cukup beragam.

Sebut saja 9 rasa beragam mulai dari manis, gurih, hingga pedas yang ditawarkan Wingstop Indonesia. Bagi penggemar manis, kamu dapat menikmati varian rasa Teriyaki dan Hickory Smoked BBQ.



Nah, sementara bagi pecinta gurih, kamu dapat menikmati varian Garlic Parmesan, Lemon Pepper, dan Louisiana Rub; dan bagi penggemar pedas, pelanggan dapat menikmati Asian Spice, Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast.

Disajikan dengan teknik tossing
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)