NOAH Ingin Bikin Lagu untuk Para Atlet Indonesia

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 01:30 WIB
NOAH Ingin Bikin Lagu untuk Para Atlet Indonesia
NOAH Ingin Bikin Lagu untuk Para Atlet Indonesia
A A A
JAKARTA - Kembalinya dua atlet bulu tangkis, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir ke Indonesia usai memenangkan medali emas di Olimpiade Rio 2016 disambut dengan prosesi arak-arakan yang begitu meriah. Hal ini pun turut mengundang simpati dari para selebriti dan musisi Indonesia, salah satunya band NOAH.

“Kita senang ya karena itu kan bikin harum nama bangsa karena Olimpiade Rio juga kan salah satu kompetisi olahraga yang sangat bergengsi. Mudah-mudahan selalu begitu perhatian pada para atlet sehingga atlet juga jadi termotivasi,” ujar Ariel kepada Sindonews belum lama ini.

Selain prosesi arak-arakan, kedua atlet tersebut juga diimingi dengan hadiah bonus Rp5 miliar atas kemenangan mereka. “Kalau mengenai pantas apa nggak, kita enggak punya perbandingannya ya soalnya kita juga nggak tahu kebutuhan-kebutuhan buat atlet maupun olahraganya sendiri itu seperti apa,” tutur Ariel.

Ariel memaparkan, dia dan band-nya pun ingin membuat lagu sebagai hadiah untuk para atlet ini. “Keinginan kita sih luas, lebih ke universal, tapi kalau kebetulan dapat ide untuk memacu semangat para olahragawan ya kita pengin aja sih,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)