Dilengkapi Formula Baru, Masako Lengkapi Kreasi Masakan di Rumah

Minggu, 26 Juli 2020 - 03:23 WIB
loading...
Dilengkapi Formula Baru, Masako Lengkapi Kreasi Masakan di Rumah
Varian Masako Ayam dan Sapi, hadir dengan formula baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampak begitu mudah, namun membuat bumbu masakan agar makanan terasa nikmat dan lezat kerap menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Hal ini pun sering dirasakan para pemula atau mereka yang tidak memiliki banyak waktu berada di dapur. Padahal, makanan yang nikmat dapat menambah selera makan.

(Baca juga: Biar Enggak Penasaran, Yuk Bikin Kue Lapis Pandan Cokelat di Rumah )

Oleh karena itu, untuk melengkapi kebutuhan memasak para ibu di rumah, PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan bumbu kaldu penyedap Masako baru. Kini kedua varian Masako Ayam dan Sapi, hadir dengan formula baru, dengan kaldu yang lebih spesial, rasa ekstrak daging yang lebih mantap, dan rasa asin yang seimbang, sehingga membuat setiap kreasi masakan menjadi lebih lezat setiap harinya.

Tidak hanya melakukan inovasi pada kualitas rasa dengan perpaduan rempah-rempah pilihan dan ekstrak daging yang tepat, Masako, juga melakukan pembaharuan pada kemasannya dengan desain yang lebih modern. Terdapat juga berbagai menu baru dengan mempertimbangkan nilai gizi yang baik dan kelezatan rasa pada setiap kemasan untuk menginspirasi ibu-ibu di Indonesia dalam berkreasi dengan sajiannya.

Menu baru tersebut terdapat di belakang kemasan Masako baru, atau dapat di akses melalui website Dapur Umami. Di sisi lain, sebagai bentuk komitmen yang tinggi terhadap masyarakat Indonesia, Masako baru ini juga menjadi jawaban atas situasi yang terjadi saat ini. Adanya tatanan baru dengan physical distancing dan peningkatan kesadaran terhadap kebersihan dan kesehatan akibat dari pandemi Covid-19 membuat keluarga di Indonesia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan mendorong Ibu-Ibu untuk lebih banyak dan lebih sering masak di rumah.

(Baca juga: Inspirasi Makan Penyuka Pedas: Ayam Goreng Sambal Hijau )

Dengan begitu, kreativitas dalam memasak untuk menghindari kebosanan dan pengetahuan tentang gizi seimbang untuk pemenuhan nutrisi keluarga menjadi salah satu kunci penting dalam mengatasi situasi ini. Masako hadir bagi para Ibu untuk menciptakan kreasi masakan bernutrisi yang dipastikan kelezatannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yani Herlyani, Consumer Food and Seasoning Department Manager PT Ajinomoto Indonesia. Saat ini, Masako bukan hanya membidik target pasar yang sudah terbiasa memasak, namun dengan formula baru ini, Masako ingin menjadi sahabat bagi para Ibu muda ataupun anak muda yang ingin mandiri yang baru memulai langkah ke dapur untuk belajar memasak.

"Kami sadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ," jelas Yani melalui keterangan resminya, baru-baru ini

"Di sinilah kami akan menjadi sahabat terpercaya bagi mereka, membuat mereka lebih percaya diri untuk memasak khususnya bagi yang pertama kali ingin memberikan masakan spesial bagi anggota keluarga. Menu sayuran menjadi special rasanya, dan menu lauk-pauk pun bisa menjadi lebih istimewa," tambahnya.

(Baca juga: Donat Kentang Ini Empuk-Lembut dan Antikempes, Cek Resepnya! )

Hadirnya Masako baru ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk para Ibu di Indonesia, agar dapat membuat masakan yang lebih spesial bagi keluarga di seluruh Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)