7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Senin, 26 Juni 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Anda dapat memanjakan mata dengan melihat tebing-tebing karang yang curam dan memotret momen nan mengagumkan di antara keindahan alam yang alami. Anda bisa menjelajahi gua-gua yang menakjubkan, berselancar di ombak yang kuat, atau hanya menikmati keheningan dan keindahan alam yang masih alami.

Harga Tiket: Rp5.000
Alamat: Sawarna, Kec. Bayah, Kab. Lebak, Banten.


3. Pantai Tanjung Lesung

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Dok Kemenparekraf

Pantai Tanjung Lesung yang terletak di Kabupaten Pandeglang adalah salah satu destinasi pantai yang mengagumkan di Indonesia. Pantai ini menawarkan kombinasi sempurna antara pasir putih nan lembut, air laut jernih, dan keindahan alam yang memesona.

Saat pertama kali tiba di Pantai Tanjung Lesung, Anda akan langsung terpesona oleh keindahan alamnya. Air laut yang jernih dan biru di Pantai Tanjung Lesung sangat cocok untuk berenang, snorkeling, atau menyelam.

Anda dapat menjelajahi kehidupan bawah laut yang kaya dengan melihat terumbu karang yang indah dan berbagai jenis ikan berwarna-warni. Pemandangan ini akan memukau mata dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penyelam.

Harga Tiket: Rp25.000
Alamat: Tanjung Jaya, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang, Banten.


4. Pantai Carita

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Dok SINDOnews

Pantai Carita yang terletak di pesisir barat Provinsi Banten adalah salah satu pantai terbaik yang menawarkan pasir putih yang begitu putih dan air laut yang sangat jernih. Pantai ini berlokasi di kawasan Pandeglang dan menawarkan pemandangan indah dari tepi pantai yang memungkinkan Anda melihat Gunung Krakatau.

Ombaknya cenderung kecil, sehingga membuatnya cocok untuk berenang dan melakukan berbagai olahraga air seperti banana boat, jet ski, dan lain-lain. Fasilitas di Pantai Carita juga lengkap, yang memungkinkan Anda untuk bersantai sambil menikmati hidangan laut dan udara yang sejuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)