7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Senin, 26 Juni 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Harga Tiket: Rp15.000
Alamat: Sukarame, Kec. Carita, Kab. Pandeglang, Banten.

5. Pantai Karang Bolong

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Instagram @panorama_banten

Pantai Karang Bolong adalah salah satu pantai yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti namanya, pantai ini terletak di dalam sebuah karang yang bolong akibat hempasan ombak laut yang kuat. Meskipun tidak disarankan untuk berenang di pantai ini karena ada karang yang dapat membahayakan, namun Anda masih dapat menikmati keindahannya yang menakjubkan.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Karang Bolong, disarankan untuk memperhatikan keamanan dan keselamatan. Mengingat ada karang yang tajam dan berbahaya, penting untuk berhati-hati serta mengikuti petunjuk yang ada. Anda juga dapat menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menghormati lingkungan sekitar.

Harga Tiket: Rp5.000
Alamat: Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kab. Serang, Banten.

6. Pantai Ciputih

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Dok Bantenwisata

Pantai Ciputih yang terletak di Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu pantai yang masih asri dan belum banyak dikunjungi oleh orang. Di sini, Anda dapat merasakan suasana alam yang sejuk dengan pepohonan yang tumbuh melimpah di sekitar area pantai.

Dari Jakarta, perjalanan menuju pantai ini memerlukan waktu sekitar enam jam. Meskipun Pantai Ciputih tergolong baru dalam hal pengembangan infrastruktur, sudah tersedia beberapa penginapan di sekitar pantai. Dengan adanya penginapan ini, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai, bahkan di malam hari.

Harga Tiket: Rp5.000
Alamat: Ujung Kulon National Park, Kertamukti, Kec. Sumur, Kab. Pandeglang, Banten.


7. Pantai Bagedur

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Foto/Dispar.bantenprov.go.id

Pantai Bagedur yang terletak di Kecamatan Malingping adalah surga tersembunyi yang menawarkan keindahan alam nan memukau. Pantai ini masih relatif jarang dikunjungi oleh wisatawan sehingga menjadikannya tempat ideal bagi Anda yang mencari ketenangan dan keindahan alami.

Fasilitas di Pantai Bagedur masih terbatas, cocok bagi Anda yang mencari pengalaman liburan yang sederhana dan alami. Namun, terdapat beberapa warung makan dan tempat parkir yang disediakan di sekitar pantai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3451 seconds (0.1#10.140)