7 Film Hollywood Termahal tapi Gagal Menarik Penonton, Nomor 4 Bertabur Bintang

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:50 WIB
loading...
A A A
The Lone Ranger adalah sebuah mimpi dari Gore Verbinski, Jerry Bruckheimer, dan Johnny Depp setelah kesuksesan Pirates of the Caribbean. Namun, The Lone Ranger memiliki nasib yang berbeda dari Pirates of the Carribean.

Selama produksi film ini, tim produksi mengalami masalah sehingga harga produksi pun naik. Bahkan film ini hampir tidak jadi diselesaikan. Meskipun setelah tayang di bioskop film ini tidak disukai oleh para kritikus, The Lone Ranger mendapat dua nominasi piala Oscar untuk efek visual dan makeup.


6. King Arthur: Legend of the Sword (2017)

7 Film Hollywood Termahal tapi Gagal Menarik Penonton, Nomor 4 Bertabur Bintang

Foto/IMDb

Berbeda dengan adaptasi cerita King Arthur pada film-film pendahulunya, King Arthur: Legend of the Sword memilih untuk lebih fokus kepada aksi dibandingkan cerita klasik King Arthur. Guy Ritchie menyutradarai film ini dengan ciri khasnya, yaitu banyak adegan seru dan pengambilan gambar yang cepat.

Sayang, penonton memiliki pemikiran lain. Sang aktor, Charlie Hunnam, berpendapat bahwa film ini gagal karena kurang tepat dalam memilih pemain.

7. Mortal Engines (2018)

7 Film Hollywood Termahal tapi Gagal Menarik Penonton, Nomor 4 Bertabur Bintang

Foto/IMDb

Mortal Engines merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Produksi film ini dipimpin oleh Peter Jackson yang juga terkenal dengan adaptasi film trilogi The Lord of the Rings. Akan tetapi, dalam film ini Peter Jackson gagal mendapatkan respons yang sama. Keseluruhan narasi dari cerita ini dikritik, dan dari konten filmnya pun tidak dapat menarik penonton.

Mortal Engines mengalami kerugian sebesar USD189 miliar. MG/Thesalonika Alvina
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)