Petualangan Shinchan Jadi Pahlwan di Dunia Mimpi

Rabu, 12 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Petualangan Shinchan Jadi Pahlwan di Dunia Mimpi
Petualangan Shinchan Jadi Pahlwan di Dunia Mimpi
A A A
JAKARTA - Film ke-20 Crayon Shinchan yang berjudul Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assault) bakal memanjakan penonton dengan aksi konyol dari bocah lima tahun ini dan para sahabatnya.

Film ini menceritakan mengenai petualang bocah bernama Shinnosuke Shinchan Nohara dan keempat sahabatnya. Petualangan Shincan sangatlah berbeda.

Dalam hal ini, Shinchan akan berpetualangan di dunia mimpi. Serta menjadi penyelamat dan pahlawan bagi para sahabatnya.

Cerita petualang ini dimulai dari seluruh penduduk Kasukabe mengalami mimpi aneh yang sama pada suatu malam. Mimpi ini tadinya menyenangkan dan indah yang tiba-tiba menjadi mimpi buruk.

Di dunia fantasi, Shinchan bisa menemukan semua kesukaannya termasuk coklat, permen dan gadis-gadis cantik berbikini. Tetapi mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk dimana semua teman dan keluarga Shinchan terperangkap.

Mimpi indah yang tiba-tiba menjadi mimpi buruk membuat anak-anak stres dan tertekan, belum lagi kemunculan anak TK misterius bernama Saki yang sepertinya berhubungan dengan mimpi-mimpi ini.

Sebab, Saki ternyata merupakan kunci penting dengan mimpi-mimpi yang terjadi di wilayah Kasukabe. Meskipun demikian, para pasukan Kasukabe yang terdiri dari Shinchan, Bo, Nene, Kazama dan Masao pun mengajak Saki untuk bergabung di genknya yang dijuluki Pasukan Keamanan Kasubake.

Saki pun diketahui bakal merusak persahabatan mereka. Namun, Shinchan pun tetap menjadi pahlwan bagi Sahabatnya. Dan menyelamatkan beberapa temannya yang terjebak dalam mimpi buruk.

Sementara itu, distributor film Asia Tenggara Odex telah melakukan subtitle film ini untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Film ini akan ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia seperti CGV Blitz dan Cinemaxx mulai hari ini Rabu 12 Oktober 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8944 seconds (0.1#10.140)