Rayyanza Lahap Makan Lele Goreng, Diprediksi Auto Viral dan Harganya Naik!

Jum'at, 07 Juli 2023 - 23:55 WIB
loading...
Rayyanza Lahap Makan Lele Goreng, Diprediksi Auto Viral dan Harganya Naik!
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tampak lahap makan lele goreng. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung terus menjadi sorotan. Setelah sebelumnya sempat viral karena menyantap Ikan Shisamo, bocah ini kembali membuat netizen ‘tercipung-cipung’ karena menyantap ikan lele goreng.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pengasuhnya, Sus Rini, melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat, Cipung tampak asyik dan lahap saat menyantap sepiring nasi dengan ikan lele goreng yang ukurannya cukup besar.

“Masyaallah tabarakallah apapun makanan yg sangat merakyat yg penting bersyukur jadi semuanya akn terasa nikmat,” tulis Sus Rini, melalui akun Instagramnya, @riniperdiyanti, Jumat, (7/7/2023).

Selain membantu menyuap nasi dengan suwiran lele goreng tersebut, Sus Rini juga tampak mengenalkan nama ikan yang terkenal memiliki kandungan gizi yang tinggi itu kepada Cipung.



“Ini namanya Lele,” kata Sus Rini kepada Cipung.

Sambil terus melahap suwiran lele yang telah disiapkan Sus Rini di piring, Cipung lantas ikut menyebutkan nama ikan tersebut.

“Lele? Lele!” timpal Cipung.

Saat asyik menyantap lele gorengnya, Nagita tiba-tiba menghampiri Cipung dari belakang. Ia tampak membantu Cipung menyuap suwiran lele goreng tersebut ke mulut Cipung.

Meski lele goreng tersebut berukuran cukup besar, namun Cipung tampak lahap menghabiskannya. Ia bahkan berinisiatif mengambil suwiran lele goreng dari piring lalu memakannya sendiri. Ia juga tampak terlihat menikmati ikan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)