5 Rekomendasi Kost Dekat Mal Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kost Dekat Mal Hits Jakarta, Bisa Jalan Kaki
Tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dengan mal menjadi salah satu cara bagi Anda yang sedang merantau, namun tetap ingin mencari hiburan hingga belanja kebutuhan dengan mudah. Foto/Rukita
A A A
JAKARTA - Tinggal di kost yang jaraknya sangat dekat dengan mal menjadi salah satu cara bagi Anda yang sedang merantau, namun tetap ingin mencari hiburan hingga belanja kebutuhan dengan mudah. Selain itu, lokasinya yang strategis akan memberi kemudahan dalam mengakses berbagai fasilitas dan layanan.

Tinggal di dekat mal memungkinkan Anda menghemat waktu dan tenaga dalam perjalanan menuju pusat perbelanjaan. Anda juga tak perlu repot menghadapi kemacetan lalu lintas atau mencari tempat parkir.

Dengan tinggal di dekat mal, Anda juga lebih mudah untuk mengunjungi toko favorit, menikmati makanan enak, atau menonton film terbaru tanpa ribet.

Berikut 5 rekomendasi kost dari Rukita, yang dekat dengan mal hits di Jakarta.

1. Familia Cilandak

Familia Cilandak merupakan kost eksklusif dekat Cilandak Town Square (Citos). Kamar nyamannya sudah dilengkapi furnitur serta AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam dan water heater. Tersedia pula dapur bersama, jasa pembersihan kamar dan laundry, serta area parkir yang lapang.

Anda hanya butuh 11 menit berkendara atau 18 menit jalan kaki untuk mencapai Citos.

Alamat: Jalan Intan RSPP Utara No. 8A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan
Harga sewa: mulai Rp3 juta per bulan

2. Kopyor 3 Kelapa Gading

Memiliki konsep yang estetik dengan nuansa putih minimalis, Kopyor 3 Kelapa Gading hanya berjarak 5 menit berkendara atau 12 menit jalan kaki dari Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG).

Kopyor 3 Kelapa Gading memiliki kamar yang sudah dilengkapi furnitur, AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam. Selain itu, ada juga fasilitas bersama yang dapat digunakan seperti dapur, area komunal, ruang tamu, hingga area parkir.

Alamat: Jalan Kelapa Kopyor Barat 3 Blok CG 1 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga sewa: mulai Rp2,1 juta per bulan

3. Kudus Menteng

Lokasi kost eksklusif ini diapit oleh Jalan Thamrin, Sudirman, dan HOS Cokroaminoto yang merupakan pusat perkantoran. Selain dekat perkantoran, kost ini juga dekat ke salah satu mal mewah dan hits di Jakarta, yaitu Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya berjarak 2 km. Kapan lagi bisa tinggal di kost yang hanya 15 menit jalan kaki ke mal, kan?

Interior kamarnya yang stylish juga sudah dilengkapi furnitur, AC, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam. Untuk keperluan memasak, bisa menggunakan fasilitas dapur bersama, plus ada area rooftop untuk bersantai.

Alamat: Jalan Kudus No. 4, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat
Harga sewa: mulai Rp3,1 juta per bulan

4. Nira Residence Tanah Kusir Kebayoran Lama

Lokasi Nira Residence mudah menjangkau berbagai spot hangout. Di antaranya Pondok Indah Mall yang dapat ditempuh hanya dengan 17 menit berjalan kaki, sementara ke Gandaria City bisa ditempuh dalam 10 menit berkendara.

Kost ini memiliki desain yang homey. Di setiap kamarnya sudah tersedia furnitur lengkap dengan TV, Wi-Fi, hingga kamar mandi dalam dengan water heater.

Alamat: Jalan Nimun Raya 48 FE, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Harga sewa: mulai Rp2,5 juta per bulan

5. Residence Tawakal Tomang

Residence Tawakal Tomang adalah pilihan hunian terbaik untuk Anda yang sedang mencari kost eksklusif dekat dengan Central Park Mall. Kalau tinggal di kost ini, Anda hanya perlu menempuh 8 menit berkendara atau 20 menit jalan kaki untuk sampai ke salah satu mal
hits di Jakarta Barat tersebut.

Dengan desain modern, furniture lengkap, dan layanan terbaik, Residence Tawakal Tomang akan memberikan Anda segala kemudahan. Semua kamarnya sudah dilengkapi furnitur, kamar mandi, AC, hingga Wi-Fi.

Alamat: Jalan Tawakal V No. 6, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Harga sewa: mulai Rp2 jutaan per bulan
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)