alexametrics

Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2 Perkenalkan Tokoh Baru

loading...
Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2 Perkenalkan Tokoh Baru
Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2 telah diluncurkan secara resmi. Dalam trailer itu, Arini dan Pras kembali bertemu Meirose. Kejadian tak terduga pun terjadi. (Dok. MD Pictures)
A+ A-
JAKARTA - Salah satu sekuel film yang paling dinanti para penggemar film Indonesia, Surga Yang Tak Dirindukan 2, telah meluncurkan trailer resminya. Di film yang diproduksi MD Pictures ini, wajah-wajah lama dari film pertamanya, seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah kembali muncul.

Di trailer ini juga memperkenalkan wajah baru, yaitu Reza Rahadian yang memerankan tokoh dr. Syarief. Trailer ini dibuka dengan lagu dramatis yang mengiringi pertemuan Arini (Laudya) dan Pras (Fedi) dengan Meirose (Raline) dan Akbar (Keefe Bazli). Di tengah pertemuan itu, muncullah dr. Syarief yang memanggil Arini.

Pertemuan yang tak disengaja itu membuat Arini, Pras dan Meirose kaget karena seolah takdir telah mengatur agar mereka bisa kembali bertemu. Namun, tiba-tiba terlihat Arini yang jatuh pingsan dan diiringi dengan teriakan Nadia (Sandrina Michelle) yang kemudian dilarikan ke rumah sakit.



Kejadian tersebut membuat semua orang khawatir terhadap kondisi Arini, bahkan membuat Nadia menangis. Cerita film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini sepertinya akan menjadi semakin rumit. Kehadiran dr. Syarief yang menaruh hati kepada Meirose semakin membuat cinta segitiga di film ini berliku-liku.

“Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini demi menjawab kerinduan penikmat film Indonesia akan film-film berkualitas karya anak negeri. Sejak yang pertama mencetak box office no. 1 di tahun 2015, banyak penonton menanyakan kelanjutannya. Nah, trailer ini resmi saya luncurkan bagi penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Arini-Pras-Meirose, ditambah munculnya karakter baru, dr. Syarief, yang bikin cerita semakin seru,” papar Manoj Punjabi, produser film ini melalui siaran media yang diterima Sindonews, Kamis (3/11/2016).

Film ini masih disutradarai Hanung Bramantyo. Surga yang Tak Dirindukan 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Desember 2016 mendatang.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak