Raam Punjabi Gandeng Raffi Ahmad untuk Tingkatkan Kualitas Produksi Multivision Plus

Kamis, 20 Juli 2023 - 23:45 WIB
loading...
Raam Punjabi Gandeng Raffi Ahmad untuk Tingkatkan Kualitas Produksi Multivision Plus
Raam Punjabi dan Raffi Ahmad akan menjalin kerja sama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Produser Multivision Plus Raam Punjabi berkolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk jalin kerja sama di bidang perfilman. Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja Multivision Plus untuk memproduksi film dengan konten-konten yang menarik.

“Kami berharap kerja sama nanti mampu meningkatkan produksi film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja industri kreatif bagi para pemain dan kru," kata Raam Punjabi di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

“Dan yang tidak kalah penting kerja sama nanti untuk menjaga kualitas penyajian konten yang melampaui standar industri sebelumnya dan memenuhi standar global, sehingga dapat terus berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif nasional,” tambahnya.

PT. Tripar Multivision Plus milik Raam Punjabi sudah berkecimpung di industri perfilman nasional selama lebih dari 50 tahun. Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 650 judul film serta 15.000 jam tayang serial televisi.

"Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, kami memiliki komitmen untuk menyajikan hiburan dengan kisah-kisah yang lebih inspiratif serta memiliki daya pikat yang kuat bagi penonton melalui karya sinematografi yang berkualitas," ujar Raam.

Produksi film Multivision Plus nanti bakal menghadirkan wajah baru yang semakin memikat penonton sekaligus kaya akan sajian ragam budaya dengan kualitas internasional.

"Ke depan produksi-produksi film Multivision Plus juga akan membawa industi perfilman di Indonesia semakin semarak dan diakui dunia internasional," pungkas Raam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)