Jikustik Kembali Luncurkan Lagu 'Puisi' Versi Baru, Tuai Pujian dari Eross Sheila on 7

Senin, 24 Juli 2023 - 11:55 WIB
loading...
Jikustik Kembali Luncurkan Lagu Puisi Versi Baru, Tuai Pujian dari Eross Sheila on 7
Jikustik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Grup band Jikustik akhirnya kembali meluncurkan lagu 'Puisi' versi baru dalam mini album berjudul Back 4 Good. Sesuai namanya, dalam album tersebut diisi dengan empat karya terbaik mereka, salah satunya adalah lagu Puisi.

Jangan heran, lagu puisi memang sudah pernah dirilis sejak tahun 2006 silam, yang kala itu formasi vokalis masih dipegang oleh Pongki Barata. Tapi tahun 2023 ini, lagu tersebut kembali dikeluarkan dengan versi terbaru berjudul Puisi (2023 Version).

"Dengan formulasi aransemen baru ini, Jikustik menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru penikmat musik dalam menikmati sebuah karya musik, " kata Icha Aji, vokalis sekaligus pemain bass, dikutip pada Senin (24/7/2023).

Icha Aji sebagai vokalis yang menggantikan Brian Prasetyoadi juga menyampaikan, lagu Puisi (2023 Version) juga diharapkan mampu membawa kenangan para penggemar. Khususnya, mereka yang ikut tumbuh bersama lagu tersebut setelah dirilis pertama kali pada 17 tahun lalu.



'Puisi' versi terbaru ini langsung mencuri perhatian beberapa musisi yang telah mendengarkannya. Satu di antaranya ada Eros, gitaris Sheila on 7.

"Icha sang vokalis menyampaikan lagu dengan gaya yang lebih santai," ungkap Eros.

Bukan cuman Eros, dari generasi lebih muda ada Nabilah Ayu, mantan anggota JKT 48. Nabila memuji lagu Puisi (2023 Version) sebagai lagu yang menyentuh hati tapi nuansanya tetap bisa membuat pendengar enjoy.

Di samping itu, karir Jikustik sendiri di industri musik Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi. Terbentuk pada 26 Februari 1996 silam, Jikustik telah 27 tahun menghadirkan warna musik yang selalu membuat penggemar tersentuh.

Tercatat sebanyak 9 album telah dikeluarkan oleh Jikustik dan sederet lagu pun menjadi hits tak lekang zaman. Kini, setelah Brian Prasetyoadi hengkang, Jikustik kembali dengan formasi baru yang terdiri dari Icha (Vokal & Bass) , Adit (Keyboard), Dadik (Gitar), dan Carlo (Drum).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)