Cukup Modal Suara, Kamu Bisa Dapat Rp50 Juta! Daftar Audisi Trending Star Sekarang!

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:30 WIB
loading...
Cukup Modal Suara, Kamu Bisa Dapat Rp50 Juta! Daftar Audisi Trending Star Sekarang!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Trending Star yang digagas oleh YouTube Indonesia bersama StarHits merupakan satu-satunya ajang pencarian bakat menyanyi digital yang menggunakan YouTube Shorts. Platform video pendek ini digunakan sebagai media bagi para peserta untuk mengunggah video audisi menyanyikan lagu yang sudah ditentukan oleh Trending Star.

Audisi Trending Star diselenggarakan secara online dan offline di Kota Yogyakarta, Malang, serta Bali. Dari setiap kota, peserta akan disaring kembali hingga mendapatkan 10 besar yang nantinya diterbangkan langsung ke Jakarta untuk mengikuti aktivitas karantina dan live show.



Peserta yang konsisten menyajikan suara merdu serta penampilan yang memukau di depan juri berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp50 juta! Tak hanya itu, pemenang juga berkesempatan untuk dibuatkan single lagu serta music video yang akan diproduksi di luar negeri di bawah naungan label musik HITS Records dan manajemen Star Media Nusantara.

Untuk mengikuti tahap audisi, calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong. Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan hashtag sesuai kota audisi di judul video. Jangan lupa daftarkan data diri di radio yang bekerja sama dengan Trending Star agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.

Jangan sampai ketinggalan. Segera daftarkan diri kamu dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.

Sementara itu, PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.



Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)