Liliana Tanoesoedibjo: IFF Memberi Wadah bagi Karya Desainer Muda

Jum'at, 09 Desember 2016 - 01:30 WIB
Liliana Tanoesoedibjo: IFF Memberi Wadah bagi Karya Desainer Muda
Liliana Tanoesoedibjo: IFF Memberi Wadah bagi Karya Desainer Muda
A A A
JAKARTA - Tahun ini, I Fashion Festival (IFF) telah memasuki tahun kelimanya. Setiap kali dihelat, ajang ini senantiasa memberikan warna dan tema baru dalam dunia fashion. Tahun ini, IFF mengangkat tema Colors of Indonesia. Event yang digelar MNC Fashion bersama MNC Channel dan MNC Lifestyle ini kembali menggandeng para desainer Indonesia untuk memamerkan karya terbaiknya.

Chairwoman MNC Channels & HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa IFF digelar sekaligus untuk memberikan wadah bagi para desainer Indonesia untuk semakin baik dalam menciptakan karya untuk dipamerkan bagi para pencinta fashion. Selain itu, berbagai penghargaan yang diberikan kepada para wanita inspiratif pun bertujuan untuk memberikan mereka motivasi untuk lebih baik dalam berkarya.

"IFF dalam dunia fashion itu sangat berpengaruh ya, karena seperti yang kita tahu fashion selalu membawa warna yang berbeda. Jadi untuk I Fashion Festival ini memberikan wadah untuk para desainer berkreasi, untuk mereka menampilkan karyanya," ungkap Liliana saat ditemui di konferensi media IFF di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Tak hanya memamerkan karya rancang busana para desainer muda Indonesia, IFF juga menggelar Fashuon Awards, Lifetime Achievement dan Lifestyle Awards 2016. Menurut Liliana, penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada para penerimanya untuk berkarya dengan lebih baik.

"Tujuan award ini untuk memotivasi mereka dan memberikan apresiasi kepada mereka. Karena setiap orang itu kan kalau diapresiasi itu pasti mempunyai tantangan lebih. Jadi dengan apresiasi itu dapat memberikan sesuatu yang baik buat mereka untuk berkarya lebih baik lagi,” papar Liliana.

Istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini berharap I Fashion Festival kali ini bisa lebih baik khususnya untuk para desainer dalam mereka berkreasi dalam memberikan karya fashion mereka. “Supaya mereka lebih dikenal oleh masyarakat dan juga dapat memberikan tren-tren baru untuk para pencinta fashion yang dapat menyaksikannya di MNC Fashion,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)