5 Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Lagi, Salah Satunya Tak Balas Chat

Minggu, 06 Agustus 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A

3. Kesal dengan Semua yang Anda Lakukan


Jika dia tampak marah dan kesal secara konsisten, itu pertanda hubungan Anda dalam bahaya, dan perasaannya bisa sangat terluka. Jika Anda telah melakukan sesuatu hingga menyebabkan rasa sakit, mungkin masih ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

Permintaan maaf yang tulus dan mengakui kesalahan dapat membuat perbedaan yang signifikan dan membuka jalan bagi rekonsiliasi.

4. Bersikap Dingin


Ketika seorang wanita yang baik mulai menunjukkan perilaku dingin terhadap pasangannya, itu adalah indikasi yang jelas bahwa hubungan mereka mungkin telah berubah masam.

Jika dia secara konsisten bersikap dingin, bahkan ketika Anda mencoba untuk membuat segalanya lebih baik, kemungkinan hubungan itu sudah berada di ambang akhir. Ini menandakan dia sudah tidak cinta lagi dengan Anda.



5. Tidak Mendengarkan


Ketika dia tidak lagi mendengarkan Anda dan, ini berarti dia sudah tak cinta lagi. Mungkin dia telah mencoba berkomunikasi dengan Anda tentang masalah ini beberapa kali, tetapi Anda tidak sepenuhnya memahaminya.

Atau tampaknya seolah-olah dia tidak berusaha cukup namun pada kenyataannya, dia mencoba yang terbaik. Setelah kesibukan seperti itu, dia sekarang telah kehilangan kepercayaan pada hubungan dan akhirnya menyerah pada Anda.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)