7 Manfaat Yoga untuk Kesehatan, Ariel Tatum Pamer Gerakan Natarajasana

Minggu, 06 Agustus 2023 - 21:03 WIB
loading...
7 Manfaat Yoga untuk Kesehatan, Ariel Tatum Pamer Gerakan Natarajasana
Yoga memiliki banyak manfaat, termasuk membantu tubuh mencegah terjadinya obesitas, stres hingga diabetes. Ariel Tatum pun sadar akan manfaaat Yoga. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Yoga memiliki banyak manfaat, termasuk membantu tubuh mencegah terjadinya berbagai gangguan kesehatan, seperti obesitas, stres, tekanan darah tinggi hingga diabetes.

Ariel Tatum pun sadar akan manfaaat Yoga yang besar itu untuk kesehatannya. Hal itu terlihat dalam salah satu postingan di Insta Story miliknya.



Dalam postingan tersebut, Ariel Tatum terlihat melakukan salah satu gerakan dasar yoga yang dikenal sebagai natarajasana alias pose penari.

“Memulai minggu saya dengan kaki kanan. Lalu dengan kaki kiri tentu saja,” tulis Ariel Tatum lewat akun Instagram @arieltatum, dikutip pada Minggu (6/8/2023).
7 Manfaat Yoga untuk Kesehatan, Ariel Tatum Pamer Gerakan Natarajasana

Manfaat yoga untuk kesehatan


Dilansir laman Kemenkes RI, yoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.

Yoga yang dilakukan secara rutin, terbukti dapat membantu memerangi stres. Pasalnya, saat stres, sekresi glucagon atau hormon yang bertanggung jawab meningkatkan level glukosa dalam darah ini akan meningkat.

Nah, rutin melakukan yoga terbukti dapat menurunkan atau mengendalikan berat badan dan memperlambat proses akumulasi lemak dalam tubuh.



Tidak hanya mengatasi stres, berikut beberapa manfaat yoga, khususnya gerakan natarajasana, seperti yang dilakukan Ariel Tatum.

1. Memberi kekuatan pada dada, pergelangan kaki, pinggul, dan kaki Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)